Brilio.net - Roy Kiyoshi yang sekarang eksistensinya di dunia hiburan semakin diperhitungkan ternyata memiliki sisi yang juga asyik. Dirinya yang selalu tampil misterius dengan pakaian serba hitam ini membuat masyarakat penasaran sebenarnya bagaimana sosok dan sifat Roy sendiri.

Penampilannya di acara televisi yang ia naungi, membuat karakter Roy yang terbangun pun menjadi terkesan lebih spooky dan menakutkan untuk orang kebanyakan. Tapi ternyata sosok Roy tidak sama persis dengan yang ditampilkan di acara yang dia pandu.

Saat diundang di salah satu talkshow televisi swasta ternyata Roy juga bisa mengeksplorasi gerakan tubuhnya yang begitu gemulai. Roy juga membuat penonton yang menyaksikan terpukau hingga menilainya sebagai pribadi yang juga asyik.

Dikutip brilio.net dari akun YouTube, Nabiela Anisa Dzohar, Kamis (12/7) ternyata gaya Roy Kiyoshi joget ini menjadi sorotan dan membuat heboh. Simak video selengkapnya sebagai berikut.

Mereka yang tidak biasa melihat Roy Kiyoshi bergaya seperti ini memberi komentar yang sedikit mengejutkan dan tak biasa dengan tingkah lakunya. Beberapa opini dan testimoni pun juga berdatangan melalui akun gosip di platform media sosial Instagram.

"Si Roy keknya mandjahhh banget," kata akun @yanieriskaa.

"Ngondeka tunggal ika shayyy ...hobaaaahhh ciinnnnn geol masss boyyy eh mas royyyy," sahut akun @deanhrd.

"Roy juga manusia biasa yang bisa lentur klo udah denger musik asik," ujar akun @ninol_walkerrivera.

"Keceplosan ngondek," kata akun @annisa.fadilahh.

"Masroy gemes amat," sahut akun @apriliaputria95.

"Bingung knp bnyk yg bilang mau lah ksh keperawananya buat roy kios kios itu pd hal dia nya aja keliatan lentur bet kek banci hahahahahhahahahahahhaha," kata akun @secret_devi.

"Keluar asli ngondeknya," sahut akun @aritop4.

"waduh, mur nya lupa dikencengin dah si roy WKWKWKKW," kata akun @edwinrenata_s.