Brilio.net - Roy Kiyoshi dikenal sebagai pria indigo yang sering muncul di sebuah acara reality show di televisi swasta ini berhasil menarik perhatian masyarakat di Tanah Air. Acara yang ia pandu ini dikabarkan mendapat rating yang cukup tinggi.

Roy sendiri memang mempunyi kemampuan supranatural tersebut sejak kecil. Hingga ia dewasa ternyata kemampuan tersebut tidak pudar malah semakin berkembang dalam dirinya sehingga ia terkenal.

Ia pun kerap membagikan kegiatannya di akun Instagram pribadinya saat ia sedang berada di luar negeri ataupun liburan. Beberapa fansnya pun juga sering mengomentari foto yang ia unggah saat sedang beraktivitas.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @roykiyoshi, Selasa (19/6) ia mengunggah foto saat berada di Burano, Veneto, Italia di mana Roy sedang menghabiskan waktu liburannya dan berfoto di tempat tersebut. Ia pun menggunakan baju warna pink dan berfoto di lorong berwarna kuning mencolok. Dan banyak juga warganet yang mengomentari foto tersebut.

roy kiyoshi   © 2018 brilio.net

Salah satunya, "@roykiyoshi Aaaah, kokoh pake pink, sperti pink panther, hehe. Tp gantengnya kaga hilang kok.." kata akun @ceceigacp.

"Salfok sama baju nya ka ,pingki pingki gtu @roykiyoshi" sahut akun @_wulan.m.

"Kak roy jadi keliatan cute paje baju pink" ujar akun @charolinda_.

"Oh ya bibir koko jadi merah ya uhhhh udah hampir sama kaya bajunya hhhh" kata akun @rooykiyoshi.

"Aku Kira BlackPink Ter nyata koko" sahut akun @davv.n.

"Koko kok kaya di dalem jeruk yah" ujar akun @dewi.firni_

"kalau di liat liat baju koko lucu ya pink kayak patrick hahhahahahah" sahut akun @najfhiska.