Brilio.net - Barang-barang branded memiliki kesan tersendiri bagi pemiliknya. Memiliki koleksi barang branded kerap memunculkan rasa bangga bagi seseorang. Hal ini dikarenakan barang-barang tersebut tentu memiliki harga yang tak murah. Biasanya, hanya orang-orang menengah ke atas saja yang memiliki hobi mengoleksi barang-barang branded ini, dari mulai tas, sepatu, parfum dan lain sebagainya.

Namun tampaknya hal ini tak berlaku bagi Zaskia Adya Mecca. Jika kebanyakan artis wanita gemar mengoleksi tas-tas branded berharga mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah, istri sutradara Hanung Bramantyo ini justru tak suka dengan barang-barang branded.

Hal ini diketahui saat Shireen Sungkar berkunjung ke rumah Zaskia Adya Mecca di Yogyakarta. Dilansir Brilio.net dari YouTube The Sungkars Family pada Senin (1/3), saat Shireen membuka lemari milik Zaskia, ia tak mendapati tas-tas mahal dalam lemari tas milik Zaskia tersebut. Shireen Sungkar bertanya alasan istri Hanung Bramantyo ini tak doyan koleksi tas mahal.

"Kenapa Ia nggak suka barang-barang branded?" tanya Shireen.

Dengan santai, Zaskia pun memberikan alasannya yang cukup bijak dalam membeli suatu barang. Ia mengaku lebih mengutamakan fungsi dari barang yang ia beli, daripada mengutamakan merek.

Loading...

Zaskia Mecca tak suka tas branded © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@The Sungkars Family

-"Sebenernya bukannya nggak suka, gue karena gini lihat ke fungsinya. Dan yang aku masih nggak habis pikir sampe sekarang gini, misalnya ini tas gue kasih tahu ini nih gue bangga banget dengan ini. Lo tahu nggak gue beli tas ini harganya berapa? 150 ribu dan gue happy banget. Karena apa? Fungsinya oke, modelnya aku suka," jelas Zaskia.-Artis kelahiran 1987 ini mengaku lebih mengutamakan fungsi. Ia dengan terang-terangan tak malu menunjukkan tas kesayangannya yang hanya seharga Rp 150 ribu. Kepada Shireen ia menegaskan bahwa dirinya sudah merasa senang dengan tas harga murah.-Kemudian Zaskia menunjukkan tas paling mahal yang dimiliki olehnya yakni seharga Rp 1,6 juta. Untuk kalangan artis, harga tersebut terbilang murah jika dibandingkan rata-rata harga tas seleb lain senilai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Zaskia Mecca tak suka tas branded © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@The Sungkars Family

-"Ini buat gue sudah mahal banget ya, 1,6 juta. Ini brand lokal tapi favoritku banget. Ini Johnny Ramli dan fungsinya sama," tutur Zaskia.-Ia pun merasa bingung kenapa orang-orang suka membeli tas mencapai puluhan juta, sementara fungsi yang didapatkan pun sama dengan tas harga murah.-"Dan sampe sekarang masih bingung, terus terang gue masih bingung, gue nggak merendahkan atau nggak gimana cuman ada orang beli tas puluhan juta sedangkan ada tas 150 ribu fungsinya sama," pungkasnya.-Kesederhanaan Zaskia kemudian memunculkan rasa kagum dari warganet. Video vlog yang diunggah The Sungkars Family itu sudah diputar sebanyak 600 ribu lebih oleh warganet, dan mendapatkan banyak komentar.-"Biaaaaa... akhirnya ada artis yang mewakili perasaan akuuu. Gatau kenapa makin kesini makin banyak orang berlomba-lomba untuk unjuk kemewahan, sedangkan Bia yang udah super keren dari dulu dan padahal mampu, tapi malah se-sederhana ini. Semoga makin banyak orang seperti Bia. Sangat menginspirasi sekali. Makasih Biaaa ," tulis ALA BULE.-"1 dari 1000 artis baru bilang kalau harga tas yang paling mahal itu 1,6 ya Allah padahl suaminya tuh sutradara film loh, inspirasi banget sumpah ," tulis Yuli Wahyuni.-"Masyallah bener" sederhana banget  ka zaskia jarang" artis yang bener" sesimpel itu knp kl ada yang lebih murah harus beli yang lebih mahal tapi itu semua balik lagi sm masing" orang," tulis Sindi Saputri.-