Brilio.net - Artis Nagita Slavina selalu bisa mencuri perhatian publik. Tak hanya cantik, istri Raffi Ahmad ini memiliki style yang bisa ditiru masyarakat karena selalu tampil simpel namun tetap elegan.

Tak hanya itu, aksesori yang digunakan oleh Nagita juga kerap menyita perhatian. Artis yang dikenal sebagai istri dari Sultan Andara ini memang bergelimang harta. Ia selalu menggunakan aksesori dengan merek-merek terkenal dan berharga fantastis.

Meski penampilannya terkesan  simpel dan jauh dari glamor, barang-barang sederhana yang dimiliki Nagita tak jarang membuat publik terheran-heran dengan harganya. Seperti baru-baru ini, dilansir brilio.net dari Instagram @raffinagita1717 pada Kamis (11/2) Nagita mengunggah video dirinya sedang bersiap-siap untuk syuting. Ketika dirinya sudah siap, justru karyawannya sedang tertidur pulas.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

 

"Udah siap banget mau shooting eh ada yang enak banget nih tidur," tulis Nagita dalam caption.

Alih-alih fokus dengan pembahasan Nagita, warganet justru salah fokus dengan tali masker yang digunakan oleh Nagita Slavina. Terlihat dari video tersebut, Nagita tampak mengenakan tali masker dengan merek Chanel. Meski terlihat sederhana, warganet meyakini jika tali masker tersebut memiliki harga yang fantastis karena dari merek ternama.

tali masker nagita slavina © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Seketika warganet pun membanjiri kolom komentar video yang Nagita unggah tersebut. Banyak warganet yang mengaku salah fokus dan penasaran dengan harga tali masker yang dipakai oleh Nagita.  

"Demi apa strap maskernya berlogo Chanel ," tulis @esa_rejeki.

"Salfok sama tali maskernya, chanel book," timpal @ayu.fahriani97
 
"Strap Mask mama gigi merk gucci ya?? ," tulis @chardiely2

"Mau nnya siapa yg tau komen aja itu tali maskernya mba Gigi brpa duit ya kira²(chenel)," tulis @fadillah_putrisyafanah