Brilio.net - Sosok Irfan Hakim sudah menjadi artis yang akrab di telinga masyarakat. Kariernya yang gemilang di dunia televisi membuatnya dikenal luas. Sebagai seorang selebriti terkemuka, Irfan tentu hidup dalam kemewahan bahkan memiliki penangkaran hewan dan tumbuhan yang ia kembangkan sendiri.

Ia juga memiliki sebuah rumah yang sangat mewah, di mana ia tinggal bersama keluarganya. Namun, yang menarik adalah bahwa Irfan memiliki seorang asisten yang ternyata lebih kaya darinya. Baru-baru ini Irfan mengunjungi rumah asistennya yang bernama Mandala.

Ketika melihat penampakan rumah sang asisten yang terletak di kawasan elit Pondok Indah, membuat siapa saja terkesima tidak terkecuali Irfan terkesima. Rumah asisten Irfan begitu megah dan luas, seolah-olah sebuah istana. Irfan bahkan menyebut bahwa rumah asistennya jauh lebih mewah daripada miliknya sendiri.

Penasaran seperti apa kemegahan rumah Mandala, asisten Irfan Hakim tersebut? Berikut brilio.net rangkum dari kanal YouTube deHakims Story.