Brilio.net - Kehidupan seleb Indonesia selalu menarik untuk disorot. Berprofesi sebagai publik figur membuat lika-liku perjalanan hidup mereka mencuri perhatian publik. Dari banyaknya seleb di Tanah Air, nggak sedikit dari mereka yang menjadi istri pejabat negara. Mereka pun harus bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya sebagai istri dari seseorang yang bekerja di instansi pemerintahan.

Meski telah menjadi istri pejabat, sederet artis ini pun tetap memperlihatkan kesederhanaannya. Mereka tak gengsi jajan atau makan di warung kaki lima meski hidup bergelimang harta. Karena kesederhanaan tersebut, para seleb ini pun menuai banyak pujian.

Jajan dan makan di warung kaki lima, mereka tetap terlihat lahap menikmati makanan yang dipesan. Berikut momen 5 seleb istri pejabat jajan di warung kaki lima, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (7/1).

1. Menjadi istri Emil Dardak yang tak lain adalah Wakil Gubernur Jawa Timur, tak membuat Arumi sesumbar hidup dalam kemewahan. Potret kesederhanaan terlihat saat menemani anak-anaknya sarapan soto di warung kaki lima.

Istri pejabat jajan kaki lima © 2023 brilio.net

foto: YouTube/Arumi Bachsin