Brilio.net - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah menggelar akad nikah dan ngunduh mantu yang diselenggarakan pada Sabtu (10/11) dan Minggu (11/12) kemarin. Dalam momen bahagia tersebut, tampak selebriti dan kalangan pejabat hadir.

Sebagai mantan menteri di kabinet Jokowi, Wishnutama jadi salah satu tamu yang diundang ke pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Tak sendiri, Komisaris Telkomsel ini turut mengajak sang istri, Gista Putri ke Pura Mangkunegaran, Solo.

Pasangan ini tampil serasi dalam balutan adat Jawa. Wishnutama gagah pakai beskap dan blangkon bak bangsawan. Sementara itu, Gista begitu anggun kenakan kebaya kutu baru dipadukan kain batik yang senada dengan sang suami.

Wishnutama memilih unggah momen romantis bersama sang istri. Terlihat, keduanya pose manis di halaman tempat resepsi pernikahan Kaesang-Erina.

penampilan nyeker istri wishnutama © instagram

foto: Instagram/@wishnutama

"Sehabis acara Tasyakuran Pernikahan #kaesangerina photo2 sama istri tersayang @gistaputri di Taman Pracimasana Puro Mangkunegaran," tulis Wishnutama, Selasa (12/13).