Brilio.net - Ridwan Kamil telah resmi purnatugas dari jabatannya sebagai Gubernur Jawa Barat sejak tanggal 5 September 2023. Kini, sosok yang lebih akrab disapa Kang Emil ini tengah menikmati masa-masa menjadi masyarakat biasa. Lewat laman Instagram-nya, suami Atalia Praratya ini diketahui tengah liburan ke Yogyakarta.

Terlihat, Kang Emil menjelajahi berbagai destinasi wisata di Yogyakarta, tak terkecuali Malioboro. Dalam video yang diunggah, Kang Emil tampak menikmati momen dipijit kakinya oleh tukang pijit pinggir jalan Malioboro, sembari mendengarkan lagu yang didendangkan penyanyi jalanan.

Momen keseruan liburan ke Kota Pelajar ini tak dinikmatinya sendiri. Ia turut mengajak putrinya, Camilia Laetitia Azzahra atau akrab disapa Zahra. Sementara sang istri dan anak bungsunya, Arkana Aidan Misbach akan menyusul mereka sesampainya di Bali.

"Senikmat itu ternyata the real healing-healing tanpa beban pikiran. Terima Kasih Yogyakarta," tuturnya di caption unggahannya di Instagram.

Penasaran seperti apa momen liburan Ridwan Kamil di Yogyakarta usai lengser dari jabatannya sebagai gubernur? Berikut brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (8/9), momen Ridwan Kamil liburan ke Yogyakarta usai lengser dari jabatan gubernur.