×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak cuma jago ngoceh, 10 pengisi suara anime Jepang ini cantik abis

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Tak cuma jago ngoceh, 10 pengisi suara anime Jepang ini cantik abis

Selain suara anime, mereka juga jago banget isi suara untuk video game sampai sandiwara radio.

23 / 02 / 2017

Brilio.net - Saat menonton film kartun atau anime, kamu suka penasaran nggak, sama pengisi suara film-film tersebut? Pasti kamu pernah bertanya-tanya, apakah sang pengisi suara tersebut semenarik karakternya di film, iya kan?

Nah, pengisi suara anime di Jepang disebut sebagai seiyu. Yang perlu kamu tahu juga, sebenarnya seiyu tak hanya mengisi suara di film anime saja, tapi juga mengisi suara untuk permainan video, sandiwara radio, narasi, dan melakukan sulih suara film seri, film cerita, acara televisi impor.

Rupanya, tak hanya berbakat dalam mengisi suara saja lho, 10 seiyu berikut ini ternyata juga memiliki wajah yang cantik nan rupawan. Pokoknya nggak kalah deh, sama- aktris-aktris Jepang lainnya. Mau tahu siapa saja?

Intip yuk deretannya berikut ini, seperti dirangkum brilio.net dari wowjapan.asia, Kamis (23/2).

1. Kana Hanazawa.

Loading...

Seiyu Cantik © 2017 brilio.net

foto: pinterest.com

Kana Hanazawa adalah seorang aktris pengisi suara Jepang, dan penyanyi di bawah naungan agensi bakat Office Osawa. Ia dikenal karena peran utama akting pengisi suaranya untuk sejumlah acara televisi anime dan media yang berkaitan dengan anime di Jepang.

Single debutnya adalah 'Hoshizora Destination' yang pernah dirilis pada 25 April 2012.

2. Miyuki Sawashiro.

Seiyu Cantik © 2017 brilio.net

foto: tvtropes.org

Miyuki Sawashiro adalah seorang pengisi suara anime Jepang yang juga seorang penyanyi. Ia mulai aktif menjadi pengisi suara di Jepang pada tahun 1999 hingga sekarang. Ia disukai oleh anime lovers karena karakter suaranya yang berat.

3. Saori Hayami.

Seiyu Cantik © 2017 brilio.net

foto: crunchyroll.com

Saori Hayami adalah seorang pengisi suara dan penyanyi Jepang. Sebagai penyanyi, dia pernah dikontrak oleh Warner Bros Home Entertaiment Japan. Karena memiliki nada yang halus, Hayami sangat terkenal karena perannya dalam Yamato Nadeshiko atau jenis peran Ojou-Sama.

Pada tahun 2016, dia meraih penghargaan pada Seiyu Awards ke-10 untuk kategori 'Peran Pendukung Terbaik'. Dia dikenal perannya sebagai Miyuki Shiba di The Irregular at Magic High School dan Kotoha Hanami/Cure Felice dari Mahou Tsukai PreCure!.

4. Haruka Tomatsu.

Seiyu Cantik © 2017 brilio.net

foto: tvtropes.org

Haruka Tomatsu adalah seorang pengisi suara anime di Jepang sekaligus seorang penyanyi. Perannya yang terkenal adalah di anime To Love Ru sebagai Lala & Sword Art Online sebagai Asuna.

Dia sudah mengeluarkan 3 album solo dan tergabung dalam grup musik beranggotakan para pengisi suara lainnya, yaitu Sphere.

5. Rie Kugimiya.

Seiyu Cantik © 2017 brilio.net

foto: alchetron.com

Rie Kugimiya berperan menonjol sebagai pengisi suara di Kugimiya termasuk Alphonse Elric di Fullmetal Alchemist, Happy di Fairy Tail, dan Kagura di Gintama. Dalam fandom Tamagotchi ia dikenal karena perannya dalam film Tamagotchi dan anime sebagai Mametchi.

6. Ai Kayano.

Seiyu Cantik © 2017 brilio.net

foto: pinterest.com

Ai Kayano adalah penyanyi sekaligus pengisi suara anime yang memiliki karakter suara lembut dan menggemaskan. Dibanding para pengisi suara anime yang lainnya, Ai termasuk yang baru terjun ke dunia pengisi suara tersebut.

7. Sora Amamiya.

Seiyu Cantik © 2017 brilio.net

foto: pinterest.com

Awal Sora terjun ke dunia pengisi suara anime adalah pada tahun 2011 dengan mengikuti audisi yang diadakan oleh Music Ray’n. Dari audisi tersebut, ia berhasil lulus bersama dengan Momo Asakura dan Shiina Natsukawa.

Setahun kemudian, ia pun mulai mengisi suara di berbagai anime, tetapi kebanyakan adalah peran kecil. Namanya akhirnya mulai melejit pada tahun 2014, tepatnya saat mengisi suara Kaori Fujimiya di Isshukan Friends.

8. Ayane Sakura.

Seiyu Cantik © 2017 brilio.net

foto: pinterest.com

Ayane Sakura biasanya mendapatkan peran untuk mengisi karakter-karakter anime yang lemah lembut. Salah satunya seperti Haru Onodera di Nisekoi dan Cocoa di Gochiusa.

Tapi, Ayane juga mengisi beberapa karakter tak lemah lembut contohnya seperti Kimika Shimotsu di Psycho Pass dan Nao Tomori di Charlotte.

9. Yui Ogura.

Seiyu Cantik © 2017 brilio.net

foto: fanshive.com

Yui Ogura adalah seorang pengisi suara, pop idol, penyanyi, dan aktris. Dia adalah anggota dari idol duo YuiKaori bersama Kaori Ishihara dan merupakan bagian dari idol StylipS (bersama dengan Kaori, Arisa Noto dan Maho Matsunaga).

Dia juga merupakan bagian dari grup musik Jepang Happy! Style Rookies.

10. Yukari Tamura.

Seiyu Cantik © 2017 brilio.net

foto: jpopasia.com

Yukari Tamura adalah penyanyi, penulis lagu dan pengisi suara yang terkenal di Jepang. Yukari Tamura atau yang disebut Yukarin oleh para fans, dikenal karena suaranya yang bernada tinggi. Dia memulai debutnya sebagai pengisi suara pada tahun 1997.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    13%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more