Brilio.net - Hingga kini, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono masih jadi perbincangan hangat publik. Bukan perihal pernikahannya yang menyedot atensi, kehidupan keduanya yang kini menjadi pengantin baru pun tak lepas disorot.

Seperti diketahui, sejak tak lagi bersama Nadya Arifta, Kaesang nggak pernah mengumbar kemesraannya dengan wanita. Hal ini membuat warganet penasaran dengan awal mula kedekatan Kaesang dengan Erina. Saat menjadi bintang tamu Mama Gigi, Erina mengungkapkan perkenalannya bermula dari DM Instagram. Kendati demikian, Kaesang sudah mengenalnya sejak lama.

kaesang kenang momen unik melamar © YouTube

kaesang kenang momen unik melamar
YouTube/SCTV

"Aku taunya, tiba-tiba dia nanya lah di DM. Ternyata sebenarnya kita kenalan di DM, dia udah tahu aku dari lama gitu, cuma kita nggak pernah ngobrol aja. DM nya cuma sebentar, terus dia ngajak ketemu. Dia udah bilang ke keluarganya kalau dekat sama aku. Habis itu, alhamdulillah lancar, dia serius buat ngajak nikah," ucap Erina, dari YouTube SCTV, Rabu (26/1).

Momen kedekatan mereka pun berjalan cukup cepat. Bahkan, ketika Kaesang mengajak Erina menonton sepak bola yang terendus oleh media, keduanya sudah menyiapkan pernikahannya.

"Ya pokoknya intinya, waktu bulan apa itu keluar di media, waktu ngajak Erina nonton sepak bola. Itu sebenarnya kita udah tahu kapan nikahnya itu udah tahu," terang Kaesang.