Ya, Adhisty Zara merupakan cucu dari Acil Bimbo. Fakta tersebut pertama kali diketahui publik, ketika Zara hadir sebagai bintang tamu di acara Tonight Show. Nggak heran bila bakatnya di dunia hiburan ini menurun dari sang kakek.

musisi top religi kakek Zara © berbagai sumber

foto: Twitter/@Agus_Tsay

Ternyata, keputusan Zara terjun di dunia hiburan sempat ditentang keras oleh sang kakek. Namun Zara tetap bersikukuh dengan pilihannya. Ia pun berhasil membuktikan diri dengan karya-karyanya.

Hingga pada akhirnya sang kakek memberi pembenaran terhadap pilihan Zara setelah melihat cucunya berakting di film Keluarga Cemara. Momen tersebut sangatlah membekas untuk Zara.

musisi top religi kakek Zara © berbagai sumber

foto: Twitter/@zaraJKT48

Gadis 19 tahun itu juga pernah bercerita, sejak kecil dia sudah tidak asing dengan dunia musik berkat sang kakek. Bahkan, setiap pagi, Acil selalu bernyanyi hingga membangunkan seluruh anggota keluarga.

musisi top religi kakek Zara © berbagai sumber

foto: Instagram/@zaraadhsty

Lebih lanjut, Adhisty Zara mengatakan, dia sangat dekat dengan kakeknya itu. Sejak dulu sampai sekarang, sang kakek yang kerap dipanggil Kiyang oleh Zara, selalu menjadi tempat curhatnya.

"Dia itu orang ter-open minded yang pernah aku kenal. Jadi, aku kalau ada masalah atau apa pun nelepon. Kalau enggak, dia nyamperin ke Jakarta. Dan aku tuh sharing sama dia kaya ke teman. Ngobrolnya tuh enggak kaya yang segan atau gimana," kata Zara dikutip dari YouTube Tonight Show, Selasa (20/6).