Dalam video, tampak sebuah rumah besar dengan jendela kaca yang tinggi, serta tangga yang melingkar menuju lantai dasar.

lokasi syuting the Heirs © TikTok

foto: TikTok/@tanti0380

Kesamaan pertama bisa dilihat dari lukisan abstrak yang berada di dekat tangga dengan railing besi. Dari lukisan, kemudian ada tangga yang melingkar menuju ke lantai dasar. Di sana terdapat jendela tinggi yang sebagian ditutup menggunakan tirai putih.

Bukti lainnya jika dua produksi syuting ini menggunakan lokasi yang sama tampak dari view laut dan kolam renang di jendela. Keduanya memperlihatkan pemandangan luar jendela yang dipenuhi langit biru cerah dengan kolam renang mewah.

lokasi syuting the Heirs © TikTok

foto: TikTok/@tanti0380

Desain, penempatan furnitur, dan lain-lainnya tidak banyak berubah. Padahal film Apa Artinya Cinta diambil pada tahun 2005, sementara The Heirs tahun 2013. Itu artinya ada jarak 8 tahun dari produksi yang pertama.

Ternyata tidak sedikit yang baru mengetahui fakta mengenai hal ini. Ada juga yang sudah langsung 'ngeh' begitu mereka menonton drama Lee Min-ho tersebut. Kalau kamu tim yang sadar atau nggak, ya?

lokasi syuting the Heirs © TikTok

foto: TikTok/@tanti0380

"gue yg sadar wkt ntn the heirs. Lah ini kan yg syuting apa artinya cinta skeren itu kannn film2 shandy aulia," ujar Arsyilla Clemira

"aku udh lgs sadar pas nonton the heirs ," kata Keira Shabira .

"ya ampunn bener bangett baru engeh iyaa," komentar MINOZ INDONESIA.

"nah makanya berasa dejavu pas ntn the heirs taunya bnr udh di pake dluan tu rmh ama film indo," timpal Thia Ariesca Tiew.

@tanti0380 Baru sadar #drakor #korea #indonesia #film @Lee Min Ho ( ) #deabak #saranghae #tiktok #tiktokviral #theheirs #leeminho_official #leeminho_ Apa Artinya Cinta? - Melly Goeslaw & Ari Lasso