Brilio.net - Dari masa ke masa selalu ada sosok pelawak yang begitu memorable dan meninggalkan kesan di hati penggemar. Kehadiran mereka telah membuat banyak orang tertawa dengan aksinya yang lucu dan menghibur.

Sukses di dunia hiburan, para pelawak ini juga punya anak-anak yang mengikuti jejaknya. Para seleb anak pelawak ini ada yang debut sebagai model, aktris, hingga penyanyi.

Karena tidak selalu mengekspos kedekatannya dengan orang tua, tak sedikit para penggemar yang baru tahu bahwa idolanya ini merupakan putra dan putri pelawak legendaris.

Sudah tahu siapa saja mereka? Berikut enam potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (10/2).

1. Pemain FTV sekaligus penyanyi, Ahmad Syaiful ternyata merupakan putra dari pelawak legendaris, Mastur. Di Instagram pria yang akrab dipanggil Pule ini pun beberapa kali mengunggah momen kebersamaannya dengan keluarga.

seleb anak pelawak legendaris © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ahmad_pule

2. Selanjutnya ada Shuma Prada, putra dari mendiang Mamiek Prakoso, pelawak legendaris anggota Srimulat. Beda dengan sang ayah, Shuma Prada mendalami profesi sebagai penyanyi campur sari. Ia banyak mendapat pelatihan dari pamannya, mendiang Didi Kempot lho.

seleb anak pelawak legendaris © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@shumaprada

3. Si cantik Amanda Caesa ini merupakan putri dari pelawak Parto. Amanda memiliki suara merdu dan kini aktif di YouTube.

seleb anak pelawak legendaris © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@amandacaesaa

4. Katthan Siraj, anak kedua pelawak Yadi Sembako, juga terjun ke dunia hiburan dan debut sebagai penyanyi pada 2019. Kanal YouTube miliknya juga dipenuhi dengan video cover lagu yang easy listening lho.

seleb anak pelawak legendaris © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@katthansrj

5. Bukan rahasia lagi jika Sule punya anak laki-laki yang tenar jadi penyanyi, yakni Rizky Febian. Tapi siapa sangka, saat momen pernikahan Sule dengan Nathalie Holscher, masih ada lho warganet yang tidak tahu bahkan mengira Rizky Febian adalah pengisi acara.

seleb anak pelawak legendaris © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rizkyfbian

6. Nabila Sudiro yang sempat jadi model sekaligus aktris ini rupanya merupakan putri sulung Tora Sudiro. Pada satu momen, Tora mengungkap, awalnya ia mengizinkan sang putri menjajal dunia akting hanya saat liburan sekolah saja.

seleb anak pelawak legendaris © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nabilasudiro