Brilio.net - Masih ingat saat pekan lalu ketika komika Gusti Muhammad Abdurrohman atau yang biasa dipanggil Bintang Emon berkicau di Twitter soal keberatannya atas biaya transfer antarbank yang memberatkan? Saat itu, cuitan Bintang Emon menyebutkan biaya transfer tersebut setara ongkos potong rambut  sebanyak 6 kali. Sontak cuitan tersebut mendapat respons netizen. Tidak sedikit yang setuju dengan cuitan Bintang Emon.       

Ternyata, keluhan Bintang Emon saat itu merupakan kegiatan pemasaran yang dilakukan Flip, aplikasi teknologi finansial yang dapat memangkas biaya transfer yang sudah bekerja sama dengan 16 bank besar di Indonesia dan juga sudah memiliki lisensi operasional dari Bank Indonesia.

Nah setelah ditebak para pengikut dari akun twitter @bintangemon, Bintang akhirnya mengunggah sebuah video yang menyatakan pengakuannya bahwa sedang melakukan kegiatan endorse terhadap brand Flip. “Orang tuh koleksi cupang, lo ngapain koleksi rekening bank,” ujar Bintang Emon.

Loading...

 

Lagi-lagi, pengakuan Bintang Emon mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Ada yang merasa tertipu, dan ada juga yang sudah mengetahui dari cuitan keluh Bintang Emon pada biaya transfer antar bank sebelumnya.

Selain memperkenalkan Flip, Bintang Emon juga memberitahukan promo yang bisa didapatkan dengan melakukan klik pada tautan khusus untuknya (flip.id/bintangemon). Melalui tautan tersebut, pengikutnya akan mendapatkan saldo Flip sebesar Rp 10.000 hanya dengan mendaftar, melakukan verifikasi akun dan juga melakukan satu (1) kali transaksi di Flip.

Promo ini akan berakhir pada 17 Februari 2021 dan saldo akan dikirimkan 19 Februari 2021 pada akun yang berhasil mendaftar menggunakan tautan tersebut.

Kini masyarakat Indonesia sudah dapat melakukan transfer antar bank tanpa khawatir biaya transfer dengan adanya Flip. “Jadi udah ga ada lagi tuh namanya utang berat di ongkos,” ujarnya.