Keduanya tampil sebagai cameo untuk model video klip grup band Gigi dengan lagunya yang berjudul Andai. Dalam video klip tersebut tampil juga aktris Karina Suwandi sebagai model utamanya. Lagu Gigi yang bertajuk Andai ini berkisah tentang penyesalan seseorang yang menyia-nyiakan orang yang menyayanginya.

duta dan eross jadi cameo video klip © berbagai sumber

foto: YouTube/Sony Music Entertainment

Meski makna lagunya terdengar menyayat, tapi video klip lagu ini dibuat dengan konsep yang santai dan malah seperti sebuah behind the scene pembuatan sebuah video klip. Latar tempatnya di sebuah bar atau kafe yang ada live music. Beberapa cameo termasuk Eross, Duta hingga Andy RIF tampil sebagai pengunjung bar nih.

Dalam video klip tersebut Eross maupun Duta memang hanya tampil sebentar di bagian akhir video klip. Namun tak banyak yang menyadari kalau dua personel grup band legendaris ini pernah menjadi model video klip lagu Gigi yang dirilis pada tahun 2002 lalu tersebut.

duta dan eross jadi cameo video klip © berbagai sumber

foto: YouTube/Sony Music Entertainment

Tahun 2002 sendiri Sheila On 7 tengah naik daun dengan karya-karyanya. Pada tahun ini grup band asal Kota Gudeg tersebut merilis album 07 Des yang memuat lagu-lagu hits seperti Seberapa Pantas, Saat Lanjut Usia hingga Pria Kesepian. Kendati demikian, usai merilis album tersebut, Sheila on 7 sempat diterpa persoalan internal.

Namun, persoalan tersebut tak menyurutkan semangat Eross, Duta dan Adam untuk tetap berkarya. Hingga di tahun 2003 Sheila on 7 mengisi soundtrack untuk film 30 Hari Mencari Cinta dan merilis album soundtrack OST. 30 Hari Mencari Cinta dengan hits single-nya Melompat Lebih Tinggi dan Berhenti Berharap.