Brilio.net - Kepergian pasangan suami istri Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel masih menyisakan duka bagi pihak keluarga dan para kerabat. Vanessa dan suami meninggal dalam kecelakaan maut yang dialaminya di tol Nganjuk, Jawa Timur pada (4/11) lalu.

Menjelang 40 hari kepergian Vanessa, sang ayah, Doddy Sudrajat pun berencana akan menggelar pengajian. Rencananya acara tersebut akan digelar di rumah Vanessa saat kecil. Bahkan, Doddy Sudrajat sudah memperbaiki hingga mengecat rumah pemilik nama lengkap Vanessa Adzania kecil yang juga merupakan tempat kediaman sang nenek.

Menjelang acara pengajian 40 hari kepergiannya putrinya, Doddy Sudrajat bahkan telah menyiapkan buku yasinan yang akan dibagikan kepada para tamu undangan yang hadir pada 14 Desember 2021 mendatang.

Ayah Vanessa Angel bikin buku yasin © berbagai sumber

foto: Liputan6.com

Namun buku yasin tersebut menjadi sorotan warganet. Hal ini seperti dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Selasa (7/12) bahwasannya dalam buku yasin tersebut tidak ada wajah suami Vanessa, Bibi Andriansyah.

Ayah Vanessa Angel bikin buku yasin © berbagai sumber

foto: Liputan6.com

Dalam buku yasin tersebut terlihat foto Vanessa seorang diri yang tengah mengenakan mukena. dalam susunan keluarga besar tertera nama Gala Sky di urutan pertama. Namun namanya berubah menjadi Gala Sky Adzan.

Diketahui memang ayah Vanessa Angel akan menggelar acara pengajian 40 hari kepergiannya anaknya bersama keluarganya. Namun Doddy Sudrajat tidak menyebut ada nama keluarga Bibi Andriansyah.

"Ada nanti, tanggal 14 hari Selasa. Keluarga besar Vanessa, temen kecilnya, teman-teman Daddy. Keluarga besar Puput juga datang. Teman-teman Vanessa di sini, sekolah. Itu saja sih," ucapnya yang dilansir dari Liputan6.com.