Brilio.net - Artis cantik Olla Ramlan mulai terjun di dunia hiburan sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode pada tahun 1997. Wanita 40 tahun itu memulai karier dengan menjadi model, kemudian melanjutkan dengan merambah dunia seni peran dengan bermain dalam beberapa judul sinetron.

Tak hanya itu, ia juga mencoba peruntungan di dunia tarik suara dengan melahirkan dua single. Tak mau puas begitu saja ia juga merambah dunia presenter dengan memandu beberapa acara musik dan gosip.

Tak hanya kariernya yang mulus, kisah cintanya pun sama. Meskipun sempat gagal di pernikahan pertamanya, Olla kini hidup bahagia setelah menikah dengan Aufar Hutapea pada 2012 silam. Dari pernikahan itu, Olla sudah dikaruniai dua orang anak Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea.

Sejak menikah, wanita kelahiran 15 Februari 1980 itu sudah jarang muncul di layar kaca. Ia lebih disibukkan mengurus suami dan juga anaknya. Kendati demikian, Olla masih kerap mengunggah kegiatan kesehariannya di media sosial. Olla salah satu seleb Tanah Air yang selalu tampil stylish dengan barang branded dari ujung kaki hingga ujung rambut. Harga outfit yang ia kenakan pun memiliki harga fantastis.

Selain menjadi istri pengusaha, rupanya Olla memiliki penghasilan lain di luar sebagai artis. Berikut sumber penghasilan Olla yang membuat hidupnya bergelimang harta, Minggu (7/2).

Loading...

1. Bisnis kuliner

Penghasilan Olla Ramlan © 2021 brilio.net

foto: Kedai Cabai Olla

Sepertinya kuliner jadi salah satu bisnis yang banyak ditekuni oleh para seleb Tanah Air, tak terkecuali Olla Ramlan. Menggandeng sahabatnya Airyn Tanu membuka bisnis dengan konsep makanan nusantara. Restoran bernama Kedai Cabai by Olla Ramlan mengusung makanan pedas yang banyak digemari oleh orang Indonesia.

Olla menjelaskan alasan membuka bisnis ini karena ia suka makan makanan pedas. Lewat bisnisnya ini ia ingin menyajikan makanan pedas yang sehat dan mengenyangkan.

"Biasanya kan kalau kita makan ada mi-nya, ada ayamnya semuanya campur aduk. Aku ketemu partner aku Airyn, pengen deh punya restoran atau kedai apapun, dia punya idelah Kedai Cabai ini,” ujar Olla dalam konfrensi pers virtual, Minggu (7/2).

Di restoran miliknya itu ada banyak varian menu mulai dari ayam goreng, paru goreng, kulit goreng, tempe orek, mie goreng, perkedel dan lain-lain, dan tak lupa disajikan beberapa sambal. Selain makanan berat, ada juga minuman kopi cabai dan teh cabai yang tentu rasanya unik.

Menariknya, restoran yang berada di Samping Ratu Ayu Taman Palem Jakarta Barat semua makanannya memiliki harga yang sangat bersahabat, bahkan kedai cabai mempunyai menu makanan dimulai dari harga Rp 8.000 per pack.

2. Endorser

Penghasilan Olla Ramlan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Di media sosialnya, Olla terlihat menerima banyak endorsement dari beberapa produk, mulai dari produk kecantikan hingga produk fashion.

3. Brand Ambassador

Penghasilan Olla Ramlan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Saat ini, ia juga sedang terlibat menjadi brand ambassador sebuah klinik kecantikan. Tak heran wajah cantiknya selalu terjaga karena ia kerap melakukan perawatan.

4. Bisnis kecantikan

Penghasilan Olla Ramlan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Sejak 2019 lalu, Olla menekuni bisnis kecantikan. Ia memiliki bisnis skincare yang diberi nama Olla Ramlan Beauty. Selain itu ada juga produk makeup dengan brand Olla by Olla Ramlan.

5. Bisnis perhiasan

Penghasilan Olla Ramlan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Olla salah satu seleb yang kerap kenakan perhiasan mewah dalam beberapa kesempatan. Berawal dari kecintaannya pada perhiasan, akhirnya wanita berhijab itu kini membuka bisnis berlian. Ia bekerjasama dengan salah satu merek perhiasan yakni Passion Jewelery. Bahkan, Olla dipercaya untuk merancang ratusan desain cincin berlian yang diluncurkan pada April 2019 lalu. Desain rancangannya diberi nama Soul Sister.

6. Bisnis fashion

Penghasilan Olla Ramlan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Sebagi seleb yang selalu tampil stylish, Olla juga terjun ke dunia bisnis fashion. Beberapa kali ia sempat kolaborasi dengan desainer Indonesia untuk mengeluarkan koleksi busana muslim. Beberapa waktu lalu ia sempat mengeluarkan koleksi fashion dengan label Olla Ramlan x Ayumi, kolaborasi dengan desainer Ayumi.