Brilio.net - Penyanyi sekaligus pencipta lagu-lagu hits Melly Goeslaw menjadi buah bibir publik di jagat maya karena perubahan fisiknya. Netizen menyoroti penurunan berat badan istri Anto Hoed ini yang terbilang drastis dan juga perubahan wajahnya menjadi tirus.

Penyanyi lagu 'Bunda' ini sudah berjuang selama 22 tahun untuk menurunkan bobot tubuhnya dengan berbagai cara namun tak kunjung berhasil. Pada pertengahan 2022 lalu, Melly pun memutuskan untuk melakukan tindakan operasi bariatrik.

Setelah melakukan operasi bariatrik, Melly memperlihatkan hasilnya. Ia mengabarkan jika bobot tubuhnya sudah turun hingga 30 kilogram, namun itu menurutnya belum sesuai target.

"Barusan nimbang sudah 57kg , dari 87kg. Jadi total sdh turun 30kg. Alhamdulillaaah . Tinggal 2kg lagi dari target yg di inginkan . Size jeans udah 27 , baju udah bisa pake XS , seger dan sehat," tulis Melly pada unggahan fotonya di akun Instagram.

Melly sebelumnya memang memiliki tubuh yang berisi. Kini setelah tubuhnya lebih kurus penampilannya bikin pangling dan panen sanjungan netizen. Berikut potret dulu dan kini Melly Goeslaw, seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @melly_goeslaw, Selasa (17/1).