Brilio.net - Nama Melly Goeslaw sudah tidak asing lagi di industri musik. Ia dikenal sebagai salah satu musisi dan penyanyi Indonesia yang telah merilis banyak lagu hits sejak tahun 2000-an. Penyanyi yang akrab disapa Teh Melly ini juga telah mengukir segudang prestasi di bidang musik. Lagu-lagu ciptaannya beberapa kali berhasil meraih penghargaan di ajang nasional.

Sebagai musisi dan selebriti kenamaan Indonesia, kehidupan sehari-hari Melly Goeslaw pun tidak luput dari sorotan. Belakangan ini, penampilan Melly Goeslaw kembali menjadi sorotan usai dinilai semakin ramping. Ternyata, Melly Goeslaw melakukan operasi pemotongan bagian lambung yang dikenal dengan bariatric surgery. Diketahui, Melly Goeslaw menjalani operasi tersebut pada Juli 2022.

"Aku akhirnya potong lambung. Lambung dipotong 85 persen jadi berat badan turun karena lambung dipotong itu," ujar Melly sebagaimana dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Selasa (11/10).

Seperti apa potret terbarunya? Berikut deretan potret terbaru Melly Goeslaw usai operasi potong lambung, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (11/10).