Brilio.net - Preman Pensiun menjadi salah satu sinetron populer yang mengudara pertama kali di layar kaca pada 2015 lalu, Preman Pensiun digemari penggemar lewat ceritanya yang unik. Sinetron ini mengisahkan hidup Kang Bahar, preman yang telah pensiun dari dunia preman.

Sinetron ini dibintangi oleh sederet pemeran top seperti Didi Petet yang bermain di musim pertama dan kedua sebelum meninggal. Selain itu, pemain di Preman Pensiun juga diisi para pendatang baru di dunia hiburan.

Salah satunya adalah Sukanta yang merupakan karyawan Kang Mus Preman Pensiun di pabrik Kecimpring. Ia memerankan sosok karyawan yang suka ingin tahu soal hubungan Ujang dan Serena.

Sukanta memang menjadi salah satu daya tarik dalam sinetron komedi ini. Menurut warganet, ia menyukai akting yang diperagakan oleh Andri ini. Tingkat kejudesan hingga kekocakan yang kerap kali ditunjukkan sangat terasa di hati penggemar Preman Pensiun.

Meski tampil judes di sinetron, siapa sangka pemeran Sukanta ini justru memilih sikap yang humble di dunia nyata. Penasaran? Yuk, kita intip potret kesehariannya, seperti brilio.net rangkum dari Instagram @sukanta_real, Selasa (21/3).