Brilio.net - Sejak beberapa tahun terakhir, belanja secara online sudah menjadi tren baru di kalangan masyarakat. Belanja online seolah memberikan banyak kemudahan kepada penggunanya, terutama bagi mereka yang gila belanja.

Hal serupa pun juga dirasakan oleh putri kedua Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu. Sebagai seorang ibu, rupanya ia terbilang cukup sering membeli barang-barang secara online. Tak hanya kebutuhan sehari-hari, namun pula perlengkapan untuk kedua buah hatinya.

Seperti belum lama ini, melalui akun Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa Ayang tersebut mengunggah foto barang-barang yang baru saja dibelinya. Perlengkapan itu merupakan kebutuhan putra keduanya, Panembahan Al Nahyan seperti alat untuk makan, bouncer dan masih banyak lagi.

Kahiyang Ayu belanja online © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ayanggkahiyang

Loading...

Tak selang lama, unggahan kemudian Kahiyang menuai beragam reaksi warganet. Dikenal sebagai pengusaha muda, banyak yang penasaran dengan kebiasaan Kahiyang soal belanja secara online. Terutama tentang nominal harga produk tersebut.

Istri dari Bobby Nasution itu mengaku, dirinya kerap berbelanja di sejumlah e-commerce yang cukup populer di Indonesia. Selain itu, ketika berbelanja Kahiyang selalu mencari potongan harga atau diskon khusus setiap bulannya.

"Penasaran mba Ayang suka belanja di toko orens or hijau kaya kita2 ini kah hihih," tanya @lulurwajahjkt.

"aku suka belanja online juga di toko orens/ijo.. ngejar diskon tiap bulan," jawab Kahiyang.

Kahiyang Ayu belanja online © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ayanggkahiyang

Masih dengan rasa penasaran, seorang pengguna media sosial lainnya menanyakan apakah Kahiyang sering memanfaatkan gratis ongkir layaknya kebanyakan orang pada umumnya. Seperti diketahui, gratis ongkir sendiri biasanya hanya berlaku di tanggal tertentu setiap bulannya.

"Mba ayang.. kalo belanja maen mencet2 tanpa liat harga apa masih banding2 harga ma ongkir?," tulis @atep_lena.

"tergantung kebutuhan. Klo ngga perlu2 bgt, nungguin free ongkir," jawab Kahiyang dengan emoji tertawa.