Brilio.net - Jiwa bisnis sepertinya begitu melekat dalam diri anak-anak Presiden Joko Widodo (Jokowi). Nggak hanya Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep saja nih yang terjun di dunia bisnis, langkah mereka juga kini diikuti saudara perempuannya, Kahiyang Ayu.

Sejak beberapa bulan terakhir ini, Kahiyang tengah menyibukkan dirinya di dunia bisnis. Berbeda dengan dua saudara laki-lakinya yang punya bisnis kuliner dan clothing line, istri Bobby Nasution ini memilih menggeluti bisnis kecantikan.

Bisnis yang digeluti Kahiyang Ayu sejak Maret 2020 tersebut bernama Rempah Ayu. Lewat produk tersebut, Kahiyang menjual sabun dan hand sanitizer yang dibuat dari bahan alami.

Dibuat dari bahan alami, produk-produk yang ditawarkan Kahiyang Ayu melalui Rempah Ayu memiliki aroma sereh untuk sabun mandi dan hand sanitizernya. Melalui unggahan Instagram Story di akun pribadinya, perempuan yang akrab disapa Ayang ini turut mempromosikan produknya sendiri.

Bisnis Kahiyang Ayu  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@rempah.ayu

"Juntaian kasih sayang dari kekayaan rempah asli Indonesia yang dikemas manis kami hadirkan untuk menemani hari-hari kita semua dalam kelembutan, relaksasi dan khasiat untuk kesehatan kulit kita," tulis keterangan unggahan di Instagram Rempah Ayu pada 27 April 2020 seperti dikutip brilio.net, Kamis (30/4).

Produk miliknya tersebut juga sudah dicoba oleh beberapa rekan selebriti. Seperti Ivan Gunawan, Fitri Tropica, hingga makeup artist Bennu Sorumba. Nggak cuma menghadirkan varian daun sereh, produk milik Kahiyang juga hadir dengan varian sereh lemon mint.

Dibuat dengan bahan alami, harga yang ditawarkan Kahiyang Ayu cukup terjangkau, yakni mulai Rp 29 ribu hingga Rp 159 ribu. Bisnis yang dijalani Kahiyang Ayu tersebut pun membuat kesibukannya semakin bertambah. Tak hanya sibuk mengurus anak, Kahiyang kini juga harus mengurus usahanya.

Meski baru memulai usaha, namun langkah Kahiyang tersebut mendapat respons positif dari warganet. Hal tersebut terbukti dari antusias warganet yang ingin mengetahui detail tentang produk tersebut.  Sukses terus ya Kahiyang.