Brilio.net - Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang Ayu memang kerap mencuri perhatian publik. Pasalnya istri Bobby Nasution ini kerap melakukan pemotretan bersama fotografer ternama. Pada setiap momen pemotretan, Kahiyang selalu tampil berbeda. Baik itu bersama suami dan anaknya maupun pemotretan sendiri.

Baru-baru ini salah satu pemotretan Kahiyang Ayu bersama sahabatnya berhasil menarik perhatian warganet. Hal ini diketahui melalui unggahan Instagram fotografer @riomotret. Dalam unggahan tersebut tampak Kahiyang berpose bersama ular piton yang terbilang cukup besar.

Kahiyang tampak begitu cantik dengan memakai memakai fur coat bernuansa earthy tone. Busana yang dikenakan Kahiyang dan sahabatnya itu tampak serasi. Konsep foto bertajuk 'Mother Nature' itu diperkuat dengan seekor ular piton warna kuning yang melingkar di pundak kedua wanita itu.

"Hayo siapa yang brani kayak gini "Mother Nature"
People usually fear what they don't know. In Bahasa Indonesia we have a saying "Tak kenal maka tak sayang"
It means "If one recognizes not, there's no love given"
Not all snakes are poisonous, God creates the CIRCLE OF LIFE for a reason. Some snakes are actually a natural pest controller. They are very much necessary in our environment to maintain the food chain and balance the ecosystem. They eat rats and mice, which damage crops. ," tulis sang Fotografer.

Momen Kahiyang pemotretan dengan ular piton besar Instagram

foto: Instagram/@riomotret

Menariknya, tak ada ekspresi takut yang diperlihatkan Kahiyang dalam foto tersebut. Ibu satu anak itu bahkan terlihat santai dengan menantap tajam ke arah kamera.

Unggahan sang fotografer kemudian menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka merasa ngeri dan merinding melihat ulang piton sebesar itu. Namun Kahiyang dengan santai menyentuhnya.

"Geliii liatnya ," tulis @fujie_raliskhaham.

"Jngan kan megang liet gambar nya aja auto mual ko," ujar @tussadyah.

"Kalau sy blm di photo sdh pingsan duluan ," timpal @nira_aktika.

"Mba Kahiyang jet set bgt deh skarang. Keren," kata @wangi_parfum_ori.

"Berani bngtttt fto am ular mbak ayang ya ko. W lihat mlah takut sndri deh.,," ucap @amy86sieem.

"Mbak @ayanggkahiyang piye rasane mbak? Kok aku yg merinding lihatnya," timpal @deedeecuty88.