Brilio.net - Cucu kedua Presiden Joko Widodo, Sedah Mirah Nasution lahir setahun lalu. Kini gadis kecil tersebut tumbuh menjadi bocah yang imut dan lucu. Sedah Mirah selalu sukses memikat perhatian publik.

Paras imut dan tingkah menggemaskan membuat Sedah Mirah memang tak pernah gagal mencuri hati publik. Putri pasangan Bobby nasution dan Kahiyang Ayu itu selalu tampil modis dengan sederet fashion item.

Koleksi outfit Sedah Mirah bahkan tak kalah mewah dari sang bunda. Seperti fashion item yang diperlihatkan baru-baru ini.

sedah mirah pakai sepatu gucci  Instagram

foto: Instagram/@ayanggkahiyang

Belum lama ini, Sedah Mirah mengikuti sesi pemotretan bersama Kahiyang. Sedah Mirah berpose bak model cilik.

Pada unggahan akun @ayanggkahiyang, Sedah Mirah dan sang bunda kompak memakai busana serba hitam. Kahiyang terlihat modis dengan blouse berkerah kimono yang dipadu celana trousers.

Sementara itu, Sedah Mirah tak kalah modis dengan mini dress beraksen tali stripes. Sedah Mirah tersenyum ceria menghadap kamera.

Namun bukan pose kompak mereka yang mencuri perhatian, melainkan sepatu Sedah Mirah yang berasal dari brand kenamaan dunia.

Sedah Mirah memakai koleksi rumah mode Gucci. Ia memakai Gucci Erin Mary Jane Flat Shoes. Harganya tak kalah mahal dari sepatu wanita dewasa.

Melansir dari situs Nordstrom, Selasa (19/11), sepatu berukuran mungil itu dibanderol seharga USD 285 atau setara dengan Rp 4 juta. Potret modis itu langsung menuai pujian. Warganet tak kuasa melihat cucu Jokowi yang menggemaskan.

"DEDEEEEK," tanggap akun @novikartika_11.

"Uh sedah bikin emeshhhh deh," kata akun @defdefiii.

"Lucu sekali cucu presiden," ujar akun @puspita.gallery.

"ihh kok dedeknya lucu," puji akun @vany9611.