Brilio.net - Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang Ayu memang kerap mencuri perhatian. Pasalnya, istri Bobby Nasution ini kerap melakukan pemotretan bersama fotografer ternama. Dalam setiap pemotretan tersebut, penampilan Kahiyang sering bikin pangling warganet.

Terlebih saat dirinya mengenakan makeup yang cukup tebal. Biasanya, wanita 28 tahun tersebut tampil sederhana tanpa riasan makeup diwajahnya. Tak heran kalau penampilan Kahiyang yang sedikit berbeda ini sukses mencuri perhatian warganet.

Baru-baru ini, Kahiyang Ayu mengunggah foto dirinya saat menjalani pemotretan bertema 'Queen' dengan salah satu fotografer ternama. Dalam pemotretan tersebut, Kahiyang tampil dengan riasan makeup yang bold, lengkap dengan mahkota dan busana bernuansa emas bak seorang ratu.

kahiyang mirip raisa © 2019 instagram

foto: Instagram/@fdphotography90

Penampilan Kahiyang Ayu dalam foto tersebut pun sukses bikin warganet pangling dibuatnya. Bahkan, banyak yang beranggapan bahwa Kahiyang Ayu sekilas mirip dengan penyanyi cantik Raisa lho. Kemiripan keduanya ini terlihat dari riasan mata dan bentuk dagunya nih.

Akun Instagram Kahiyang Ayu @ayangkahiyang mengunggah hasil potret itu. Penampilannya sukses bikin pangling warganet.

 

Foto Kahiyang tersebut pun langsung diserbu warganet dengan berbagai komentarnya. Banyak yang menyebut kecantikannya mirip dengan Raisa nih.

"Mirip raisa mbak ayang," tulis akun @tienaradie_.

"Suer td aq fkir raisa mrip bgt klo bgni," kata akun @klaudia_imelda.

"Kirain raisa mirip bngett @ayanggkahiyang," sebut akun @ernasaridinata.

"@ayanggkahiyang,,,mirip banget @raisa6690," komentar akun @tyarra_maharani.

"Dari dulu ngeliat Mbak Ayang ada mirip Raisa nya, kalo Raisa cantik, yang ini Ayu Nan," ujar akun @nasyadchm.

"Ini kembarannya raisa ya? Pangling banget dah," ungkap akun @anindya_981.