Brilio.net - Kabar bahagia datang dari keluarga Panji Trihatmodjo. Usai menikahi Varsha Strauss pada Agustus 2018 lalu, pasangan ini dikabarkan baru saja dikaruniai anak pertama. Kabar ini diunggah langsung oleh Varsha melalui akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

Pada potret yang diunggah pada November 2019 lalu, Varsha mengumumkan kelahiran bayi perempuannya. Di foto tersebut, tangannya dan suami dipotret sedang menangkupkan kaki bayi mereka. Meski demikian, Varsha tidak menuliskan lebih jauh kapan tepatnya persalinan dilakukan.

"Beberapa minggu lalu kami menyambut bayi perempuan kami ke dunia!! Dia adalah bayi yang paling manis dan paling cantik, saya merasa sangat beruntung menjadi ibunya. Dia adalah mimpi yang menjadi nyata!" tulis Varsha seperti brilio.net kutip dari unggahan akun Instagram-nya, Senin (13/1).

istri panji trihatmodjo momong anak © Instagram/@varshaadhikumoro

foto: Instagram/@varshaadhikumoro

Loading...

Sayang hingga kini Varsha dan Panji masih menutupi wajah anak pertama mereka. Bahkan, sejauh ini hanya ada tiga foto sang buah hati di dalam akun Instagram Varsha. Ketiga foto tersebut juga tidak memperlihatkan wajah cantik sang buah hati yang belum diketahui namanya itu.

Tampak pula, Varsha dan si kecil tengah menikmati pemandangan alam di Pebble Beach, California. Keduanya kompak membelakangi kamera. Meski begitu, si kecil terlihat sangat menggemaskan dengan pakaian serta tudung kepala berwarna putih.

istri panji trihatmodjo momong anak © Instagram/@varshaadhikumoro

foto: Instagram/@varshaadhikumoro

Foto terbaru yang diunggah oleh Varsha ini sebagai postingan perdana di tahun 2020. Foto tersebut juga diambil saat mereka berada di California, Amerika Serikat. Akan tetapi, hingga kini publik masih belum mengetahui Varsha melahirkan di Amerika atau di Indonesia.

"Semuanya lebih manis dengan dia. Happy 2020," tulis Varsha dalam sebuah postingannya dengan sang anak.

istri panji trihatmodjo momong anak © Instagram/@varshaadhikumoro

foto: Instagram/@varshaadhikumoro

Kehidupan keluarga Panji Trihatmodjo memang tak banyak terekspos. Di media sosial pun, hanya Varsha yang aktif menggunakan Instagram. Itu pun tak banyak momen yang ia posting di Instagram miliknya.

Seperti diketahui pada Juli 2019 lalu, Varsha mengunggah foto dirinya dengan sang suami, Panji Trihatmodjo di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut tampak Varsha memamerkan baby bump.

Sebelumnya, Panji Adhikumoro atau akrab disapa Panji Trihatmodjo resmi menikahi perempuan berdarah Austria, Varsha Strauss pada 3 Agustus 2018, lalu. Panji merupakan putra kedua Bambang Trihatmodjo dengan pernikahannya bersama Halimah Agustina Kamil.

Panji dan Varsha melangsungkan akad nikah di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Sementara, resepsi pernikahan diadakan di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.