×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sudah klarifikasi 'Adisomad' tetap dihujat, ini kata Andre Taulany

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Sudah klarifikasi 'Adisomad' tetap dihujat, ini kata Andre Taulany

Hujatan untuk Andre Taulany tak mereda meski dia memberikan klarifikasi soal 'Adisomad'

03 / 05 / 2019 07:53

Brilio.net - Belum selesai masalah yang menimpa Erin Taulany, kini Andre Taulany menjadi sorotan publik kembali. Kali ini Andre Taulany diduga menghina salah satu ustaz. Dugaan tersebut lontarkan Andre saat berada di acara talkshow yang dipandunya di salah satu stasiun TV swasta.

Dalam acara tersebut Andre Taulany menyeletuk mengenai pembahasan merek sepatu. Andre berbincang dengan Sule membahas kata Adisomad. "Karena memang Le (Sule), merek Adisomad itu sepatu...," ceplos Andre Taulany.

Walhasil perkataan Andre menjadi viral. Warganet menduga kalau Andre berani menghina ulama, Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad. Pemberitaan itu sudah sampai ke telinga Andre. Andre mengaku kalau ia tak ada niat menghina seorang ustaz. Dia mengaku kalau hal itu hanyalah bahan candaan saja.

"Kalau memang ada yang menghubung-hubungkan dengan nama ustaz, saya tidak tahu-menahu. Karena Demi Allah saya sama sekali tidak berniat untuk itu. Nama Adisomad kan nama universal, saya rasa di Indonesia banyak sekali nama seperti itu. Ketua RW saya juga namanya Pak Adisomad," kata Andre Taulany seperti dikutip dari Liputan6.

Menurut Andre, konteks Adisomad yang dimaksud merupakan plesetan dari sebuah merek sepatu terkenal Adidas. Namun nama itu terpaksa ia plesetkan karena dirinya tak boleh menyebut produk di acara televisi.

Loading...

"Ya, itu kan plesetan dari kata Adidas. Karena saya enggak boleh menyebut merek di dalam program tersebut. Terus kenapa saya dituduh menghina ustaz? Saya enggak ada menyebut kata ustaz siapapun," ucap mantan vokalis Stinky ini.

Meski sudah memberikan klarifikasi, nyata-nyata nyinyiran dan hujatan tak juga mereda. Andre pun memberikan respons bahwa dirinya tidak ingin ambil pusing. Bahkan Andre tidak pernah melihat komentar buruk dari warganet khususnya di akun media sosialnya.

Andre Taulany respons Adisomad instagram

foto: Instagram/@andreastaulany

"Saya gak pernah liat, ngapain saya buang-buang waktu. Saya sudah serahkan sama Allah. Biarlah Allah yang membolak-balikkan hati manusia. Intinya dari saya, tidak ada sedikitpun niat saya menghina ulama atau ustaz. Gak lah, gak mungkin saya berani kayak gitu. Masyarakat sudah tau lah, coba aja ditonton yang bener. Plesetan kayak gitu, kalo orang yang suka nonton komedi kan hal biasa. Kita kalo nonton ini talkshow sering lho," ungkap Andre Taulany seperti dilansir brilio.net dari kapanlagi, Jumat (3/5).

Andre mengaku kaget dengan reaksi dari guyonannya itu. Bahkan ucapannya itu sempat viral.

"Yang pertama saya kaget, terus kemudian saya coba lihat lagi videonya kan. Terus saya sampai istighfar, ya Allah, dimana kata-kata saya yang menghina di situ? Dimana pula saya menyebut kata ustaz di situ? Terus ustaz mana yang saya hina di situ? Dan kata-kata saya di situ kan begini, 'emang Le (Sule), merk Adisomad itu baik'. Nah kata-kata baik itu dicermati gak sama orang-orang, dilihat gak? Karena video yang tersebar di medsos ada yang gak sampai situ," kata Andre Taulany.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more