Brilio.net - Dalam berumah tangga, semua orang memang tak pernah ada yang menginginkan perpisahan. Terlebih jika sudah memiliki buah hati yang melengkapi kehidupan keluarga mereka. Namun namanya saja biduk rumah tangga, di mana pun pasti bakal selalu ada lika-liku masalah.

Perceraian tentu memberikan banyak dampak buruk, terutama kepada anak-anaknya. Perpisahan kedua orangtua akan memberikan dampak psikologis hingga rasa kehilangan. Bahkan tak sedikit anak yang merasa takut akan kurang kasih sayang dari kedua orangtuanya jika harus bercerai.

Sementara di saat banyaknya orang yang memiliki konflik dengan mantan pasangannya pasca bercerai dan ribut atas hak asuh anak, para selebriti ini justru malah mampu berdamai dan tetap ada di momen-momen penting sang anak, salah satunya saat momen ulang tahun.

Demi memberikan kebahagiaan, dan perhatian kepada buah hati, sederet selebriti kompak bersatu merayakan ulang tahun anak. Hmmm, so sweet banget!

Siapa aja mereka? Yuk, langsung aja intip momen manis 5 pasangan seleb yang kompak rayakan ultah anaknya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (15/2):


1. Nafa Urbach & Zack Lee.

rayakan ultah anak © 2018 brilio.net

foto: istimewa


Setelah memutuskan untuk bercerai dengan Zack Lee akhir tahun lalu, Nafa memang seolah tak ingin anaknya merasakan kekurangan kasih sayang kedua orangtuanya. Salah satu momen manis yang bisa mereka gunakan untuk berkumpul tentunya saat sang anak berulang tahun.


2. Masayu Anastasia & Lembu.

rayakan ultah anak © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@masayuanastasia


Sudah menikah selama 8 tahun, nyatanya tak membuat hubungan rumah tangga pasangan ini terus manis. Nyata keduanya memutuskan bercerai pada 2016 lalu.

Meski telah bercerai, rupanya keduanya kompak untuk merayakan tahun putri semata wayangnya, Samara beberapa waktu yang lalu.


3. Kirana Larasati & Tama Gandjar.

rayakan ultah anak © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kiranalarasati


Pesinetron Kirana Larasati pernah dipersunting oleh Tama Gandjar pada tahun 2015 silam. Rupanya hubungan keduanya tak selalu berjalan mulus dan harus mengakhirinya pada 2017 yang lalu. Meski demikian, mereka tetap kompak merayakan ulang tahun si kecil sebagai wujud cintanya.


4. Hengky Kurniawan & Christy Jusung.

rayakan ultah anak © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@hengkykurniawan


Dari pernikahannya dengan Hengky, Christy telah dikaruniai seorang anak bernama Bintang Pratama. Namun hubungan keduanya harus kandas dan disayangkan oleh banyak orang kala itu.

Meski saat ini Hengky sudah menikah lagi dengan wanita lain, baik Christy maupun Hengky masih memberikan kasih sayang penuh kepada putra tercintanya tersebut. Salah satunya dengan merayakan ultah anak bersama-sama.


5. Dewi Rezer & Marcelino Lefrandt.

rayakan ultah anak © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marcelinolefrandt


Setelah resmi bercerai pada tahun 2016 yang lalu, hak asuh anak memang jatuh di tangan Marcelino. Namun meski demikian, keduanya tetap kompak merayakan ulang tahun anaknya bersama, demi terus memberikan kasih sayang kepada kedua anaknya.