Brilio.net - Ujian tengah dihadapi keluarga penyanyi dan presenter Intan RJ. Suaminya, Wahyu Indra Utama, sedang tak sadarkan diri, atau mengalami koma di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Suami Intan RJ diketahui menderita sakit infeksi paru-paru.

Saat ini wanita berusia 35 tahun itu tengah siap siaga di RS untuk menjaga sang suami yang kondisinya disebut makin memburuk. Keadaan suaminya kian menurun dan harus memakai alat bantu pernapasan.

"10 Maret 2020. Selasa, pukul 19.43 WIB RS telepon dan mengabarkan kondisi suamiku Indra Utama menurun. Dipasang alat ventilator untuk bantu napas karena sudah mulai susah napas," ungkap Intan saat dihubungi awak media, Selasa (10/3).

Mendapati kabar sang suami memburuk, Intan langsung bergegas untuk menuju ke RS bersama adiknya. Saat ini, Indra disebut tengah dalam keadaan koma dan tengah mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU, sementara Intan stand by untuk menemani.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Pukul 22.11, dokter ICU kembali memanggil keluarga dan pemasangan ventilator alat bantu napas pun dipasangkan. Mohon doa semuanya yang terbaik dari Allah untuk suamiku Wahyu Indra Utama yang sedang jihad melawan koma-nya," harap Intan dikutip brilio.net dari Kapanlagi, Rabu (11/3). 

Dari hasil pemeriksaan yang telah keluar, sempat ada indikasi jika Indra terkena tumor. Ternyata penyakit yang diderita oleh suami Intan RJ itu diketahui sebagai infeksi paru-paru.

"Sebelumnya kami lagi mengobservasi kepala suamiku ada titik hitam. Memastikan antara infeksi atau tumor, tapi ternyata ditemukan infeksi paru-paru," tuntasnya.

(brl/lea)