Brilio.net - Sudah lebih dari satu bulan Indonesia menghadapi wabah pandemi virus corona. Proses penularannya yang begitu cepat, membuat masyarakat harus berhati-hati dengan menjaga kesehatan dan kebersihan diri.

Pemerintah pun telah mengimbau untuk tetap di rumah selama pandemi virus corona. Bahkan ritual mudik yang biasanya dilakukan saat bulan ramadan pun harus ditunda terlebih dahulu.

Namun, disadari atau tidak menjalani aktivitas 24 jam di rumah tentu bukanlah hal yang mudah. Apalagi bagi sederet selebriti Tanah Air yang lebih banyak melakukan kegiatan di luar rumah. Berbagai cara pun mereka lakukan untuk mengisi waktu luangnya di rumah, seperti mencoba resep masakan di dapur.

Uniknya, jika biasanya yang banyak menghabiskan waktu di dapur adalah para wanita tetapi saat pandemi virus corona ini para pria juga nggak kalah jago lho saat di dapur. Para selebriti pria ini pun menjelma bak seorang chef saat memasak

Tentu kamu penasaran kan siapa seleb pria yang memasak sat di rumah aja? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber 5 potret seleb masak di dapur saat di rumah saja ditengah pandemi corona, Kamis (23/4).


1. Dude Harlino.

Aktor ganteng Dude Harlino juga tak mau ketinggalan. Lewat YouTube yang diunggahnya, suami dari Alyssa Soebandono ini membuktikan keahliannya dengan memasak nasi goreng. Setelah, selesai memasak pun ayah dari dua orang anak ini tak lupa untuk mencicipi nasi goreng buatannya.

 


2. Nicky Tirta.

Mantan suami Liza Elly ini ternyata memiliki kegemaran memasak. Di akun Instagramnya, ia sering membagikan resep memasak. Anjuran pemerintah untuk tetap di rumah pun dimanfaatkan dari ayah satu orang anak ini untuk memasak kue.

Gaya Nicky Tirta saat memasak benar-benar luwes, bak chef. Camilan kue yang lezat pun dihidangkan Nicky untuk teman di rumah bersama sang anak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Just baked "Strawberry mousse cake"

A post shared by Nicky Tirta (@nickytirta) on

 

3. Ari Lasso

Selama di rumah, Ari mengungkapkan jika ia sibuk memasak. Lewat channel YouTube-nya, ia membagikan resep masakan andalannya. Ayah dari lima orang anak ini mengolah mi sebagai ide menu makanan selama karantina di rumah. Resep mi instan andalannya sering dipraktekkan setiap kali tubuhnya merasa tak enak badan seperti flu, demam, masuk angin dan kecapean.

 

4. Darius Sinatrya

Suami dari Donna Agnesia ini mengisi kegiatan di rumah dengan memasak. Bersama sang isti, Darius memasak Nasi Goreng Rendang. Diketahui, jika masakan Darius merupakan menu masakan yang dibuatnya saat sedang menjalani masa pendekatan kala mereka berpacaran.

"Kali ini masak menu pas PDKT dulu...," tulis Darius di Instagram pribadinya.

 

5. Pradikta Wicaksono

Vokalis Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksono atau yang akrab disapa Dikta ini ternyata juga hobi memasak. Menjalani berbagai aktivitas di rumah, membuat pria berkacamata ini lebih banyak menghabiskan waktu di dapur dengan memasak.

Lewat Instagram pribadinya, ia mengungkapkan meskipun bentuk makanan yang dibuatnya tidak terlalu menarik, namun rasa masakannya tidak kalah dengan masakan orang lain.

"Walaupun bentukannya kayak pupuk urea.. tapi daging bolognese ala saya ini lumayan kok buat ganjel.... pintu," terangnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Walaupun bentukannya kayak pupuk urea.. tapi daging bolognese ala saya ini lumayan kok buat ganjel.... pintu.

A post shared by Pradikta Wicaksono (@dikta) on