Brilio.net - Berada di dunia hiburan selama kurang lebih 25 tahun tak lantas membuat Nafa Urbach menjadi besar kepala. Pemilik nama lengkap Nafa Indria Urbach ini tetap dikenal pribadi yang sederhana dan baik hati meski menyandang nama besar sebagai selebriti. Melalui akun Instagram pribadinya, Nafa kerap membagikan unggahan bernada positif kepada pengikutnya untuk selalu berbuat kebaikan.

Hal tersebut juga baru-baru ini diperlihatkan Nafa Urbach. Lewat sebuah unggahan, seleb berusia 39 tahun ini mengungkapkan kalau berbuat kebaikan nggak harus menolong orang dalam jumlah banyak. Kalau tidak bisa, mulailah dengan membantu seseorang yang berada di sekitar kamu.

Mengunggah video yang seorang anak kecil berambut pendek, Nafa Urbach mengungkapkan sosok gadis cilik tersebut yang bernama Rachel. Rachel adalah anak dari asisten rumah tangganya yang baru berusia empat tahun. Ternyata Rachel sudah tinggal di rumah Nafa selama dua bulan. Dalam video tersebut, gadis cilik yang disapa Acel oleh Nafa ini mengungkapkan jika ia senang bisa tinggal di rumah mantan istri Zack Lee tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by NAFA URBACH (@nafaurbach) on

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Jadi ini namanya rachel dia anaknya bibi aku , umurnya 4 tahun dia baru tinggal disini baru dua bulanan inilah . Bibi aku tuh udah kerja sama aku lama cuma memang kerjanya kurang bersih, jd lagi ditatar dan udah mendingan," tulis Nafa pada penggalan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Kamis (23/4).

Nafa juga mengungkapkan jika dirinya merasa kasihan melihat Rachel. Meski bukan orangtua kandung, namun Nafa berharap agar Rachel kelak bisa menjadi seorang dokter atau pengusaha. Harapan Nafa ternyata disambut baik oleh sang putri, Mikha. Mikha bahkan meminta sang ibu untuk menyekolahkan Rachel.

"Tadi abis ngobrol sama mikha trus mikha bilang mami kenapa mami gak sekolahin aja abis corona nya selesai. Sambil ngetest hatinya mikha seperti apa ternyata mikha punya hati yang luar biasa," tambah Nafa.

Kehadiran Rachel juga diharapkan Nafa Urbach bisa melatih Mikha agar bisa menuntun gadis cilik tersebut. Apalagi Mikha juga meminta untuk sang mama bisa menyekolahkan Rachel. Nafa berharap Mikha juga bisa bertanggung jawab atas keinginannya. Di akhir caption-nya, Nafa juga menuliskan kalimat positif tentang kebaikan.

"dr sini aku pengen ngelatih mikha bagaimana mikha bisa didik si acel ini kedepan aku pengen lihat apa yang mikha akan lakukan untuk anak ini sambil aku arahin tentunya . Klo kita blom bisa berbuat banyak untuk orang banyak mulailah dengan satu dahulu," tutup Nafa Urbach.

Unggahan Nafa Urbach tersebut membuat banyak warganet merasa tersentuh. Berbagai komentar pujian ditinggalkan warganet pada unggahan Nafa Urbach tersebut. Mereka mengaku salut atas kebaikan hati Nafa Urbach dan sang putri.

"Sungguh Mikha dan Mba Nafa berhati Mulia. Semoga di kasih Rezeki yg berlebih dan di mudahkan segala urusannya.. Aamiin," tulis akun @andi.manggala.tsu.

"Ya ampun neng ,,kalian orang baik semoga sehat selalu nya neng Nafa + non mika," ungkap akun @saricucukomala.

"Duuuhhh....kok jd netes nih air mata dibolehin panggil mami ajaa Thu udah ikut bangga sm mbak Nafa...apa lg mau seklhin ampe jd org sukses, smg mbak nafanya sehat n byk rejeki lov u mbak @nafaurbach," tambah akun @olivejaya878.

"Kelihatan yaa kk nafa baik dan sayank sm ank ank... Sehat dah selalu di mudahkan rezeky nya yaa kaa," kata akun @rahmafitrianie.

"aku doakan KK sama Mikha sehat terus dan saling mau berbagi dgn yg membutuhkan," imbuh akun @hayuniah.

(brl/gib)