Brilio.net - Mimpi bocah bernama Jamaludin Muhammad yang ingin bertemu dengan sosok Boy dalam sinetron Anak Jalanan akhirnya terwujud.

Hari ini, Selasa (31/1), Stefan William bersama istrinya Celine Evangelista akhirnya menemui bocah asal Garut Jawa Barat itu yang kehilangan kedua tangannya karena diamputasi.

Mengalami nasib nahas, bocah berusia 6 tahun itu punya keinginan untuk bertemu sosok Boy. Keluarganya pun berusaha mewujudkan mimpi itu dengan mencoba mempertemukan Jamal dengan Stefan William.

stefan jenguk Jamal © 2017 istimewafoto: Instagram/@uncle_teebob

Kisah mengharukan itu diceritakan oleh akun Instagram @uncle_teebob dan @natta_william.

Loading...

Dalam Instagram @uncle_teebob, diceritakan Jamal diamputasi kedua tangannya karena kecelakaan yanga terjadi di tempat kerja ayahnya.

Kedua tangan Jamal masuk ke dalam mesin penggiling tanah di pabrik bata tempat bapaknya bekerja sebagai buruh lepas harian di Kampung Cisanta, RT 3 RW 4, Desa Cikarang, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (21/1) itu membuat Jamal melalui dua kali operasi hingga akhirnya kedua tangannya terpaksa diamputasi di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS).

stefan jenguk Jamal © 2017 istimewa

stefan jenguk Jamal © 2017 istimewafoto: Instagram/@natta_william

Tahu tentang keinginan bocah yang kehilangan dua tangannya, Stefan William pun mewujudkan mimpinya itu.

"Akhirnyaaaa......pertemuan itu terwujudkan........ Makasiiihh buat @uncle_teebob @iyanrahmadian yang sedia membantu mewujudkan keinginan Dek Jamal ini......" kata @natta_william.

Sehari sebelumnya, Stefan membuat video yang ditujukan kepada Jamal.

"Halo adek Jamal, pokoknya adek Jamal jangan nangis terus ya. Sebentar lagi kak Stefen dan kak Celine mau jengukin adek Jamal. Pokoknya laki-laki itu harus kuat jangan nangis terus," kata Stefan dalam video itu.

Aksi Stefan William yang menjenguk fansnya itu pun langsung mendapat banyak sanjungan dari netizen.

"Ribuan terima kasih tak akan pernah cukup untuk disampaikan karena kebahagiaan yg telah diberikan untuk adik Jamal... Kalian luar biasa," komentar @uncle_teebob.

"Rshs Bandung ini? Stefen sudah mau nyempetin ke Bandung buat ade Jamal. Lekas sembuh ya dee jamal," komentar @indripitrias_srk.

"Cepet sembuh dedek Jamal... Semoga dengan kedatangan Stefan, kamu bisa ceria lagi, senyum lagi ya," tulis @bigfansof_swu.