Brilio.net - Kelahiran anak pertama Kartika Putri pada (18/10) menyita perhatian. Pasalnya, sang buah hati Khalisa Aghnia Bahira dikabarkan harus menginap di sebuah rumah sakit di Jakarta. Sebelumnya istri dari Usman bin Yahya ini melahirkan anak secara normal di rumahnya daerah Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dilansir brilio.net dari liputan6, Senin (28/10), proses kelahiran anak perempuannya Khalisa Aghnia Bahira, Kartika didampingi oleh bidan dan doula yang sigap membantunya untuk rileks sejak kontraksi. Ia ditangani oleh tim Bidan Erie Marjoko.

cerita kartika putri soal bidan Instagram

foto: Instagram/@kartikaputriworld

Setelah melahirkan, Kartika memutuskan untuk meminta salah satu bidan bernama Ade Tafrikhah untuk tinggal di kediamannya lebih lama. Keputusan tersebut diungkapkan Kartika untuk membantu mengajarkan ia menyusui, memandikan hingga memompa Air Susu Ibu (ASI).

Loading...

"Aku minta buat stay dirumah aku lebih lama...biar bisa bantu dan ajarin aku rawat khalisa mulai dari menyusui, mandiin, bedong, pompa asi sampe ngurusin aku juga apalagi saat aku meriang buat berjuang ASI dan semangatin aku teruss...," tulis Kartika Putri lewat akun Instagram pribadinya.

Setelah beberapa hari tinggal bersama Kartika Putri, kini Ade harus pulang dan melakukan rutinitasnya sebagai bidan. Momen kebersamaan bersama Ade Tafrikhah nyatanya membuat Kartika merasa terharu.

"Hari ini mbanya pulang dan aku makin melow," terusnya.

Kartika Putri juga berpesan kepada Ade Tafrikhah untuk sering menjenguk sang buah hati, Khalisa bersama Bidan Erie Marjoko. Ia juga meminta doa kepada Ade untuk kesembuhan sang buah hati.

"Makasih bnyak ya mba @ade.tafrikhah ... sering sering jengukin @khalisaworld sama bidan @eriemarjoko yaaaa... doain khali cepet sembuh yaaa...," pungkasnya.

Membaca keterangan foto Kartika Putri, warganet pun menuliskan komentar dengan doa. Seperti yang diketahui dari Instagram Kartika Putri, Khalisa dikabarkan sedang menjalani rawat inap di sebuah rumah sakit di Jakarta.

"Doa terbaik buat baby Khalisa, cpt sembuh," tulis Siti Liza.

"Semangat terus k untuk memberikan asi esklusifnya sampai 2 tahun..dan semoga baby K nya cpat sembuh..," tambah akun @khairunnisamokodompit.

"Semoga cepat sembuh ya khalisa aamiin love you bunda @kartikaputriworld yang tabah ya, do'a terbaik dari kita," tanggap akun @keukeuzn_.