Brilio.net - Tayangan televisi Teletubbies pernah menghiasi masa kecil anak-anak. Bagi anak-anak era 1990 hingga 2000-an, pasti sudah tidak asing dengan serial satu ini. Teletubbies memiliki tokoh bernama Tinky Winky, Dipsy, Lala, dan Po dengan warna dan bentuk antena kepala yang berbeda.

Dulu kamu pasti tidak akan mengira ada pemeran manusia di balik kostum lucu tersebut. Namun, kenyataannya karakter boneka warna warni tersebut diperankan oleh manusia.

Namun, baru-baru ini kabar buruk sedang bermunculan mengenai salah satu pemerannya. Nikky Smedley, pemeran Lala, dirumorkan telah meninggal dunia. Kabar tersebut santer tersebar sejak awal Juni di media sosial Twitter. Keberadaan isu ini diragukan karena tidak ada kabar apapun dari media internasional maupun keterangan dari pihak keluarga.

Rupanya kabar tersebut merupakan hoaks. Pada 5 Juni 2022, aktris multitalenta tersebut memberikan klarifikasi lewat akun Facebooknya, Nikky Smedley.

"Berita kematian saya sangat dilebih-lebihkan, tetapi jika kematian datang kepada saya membaca Angela Carter dalam angin Maroko yang hangat - itu tidak terlalu buruk," tulis Nikky Smedley, dikutip brilio.net pada Rabu (22/6).

Di Facebooknya, Nikky masih mengunggah beberapa postingan yang menandakan ia masih baik-baik saja. Kabar ini tentu jadi kelegaan bagi para penggemarnya dari seluruh dunia. Penasaran nggak dengan kabar pemeran Lala ini? Berikut brilio.net himpun potret terbarunya dari berbagai sumber, Rabu (22/6).

(brl/jad)