Brilio.net - Artis Soraya Abdullah menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (1/2) kemarin. Soraya meninggal di usia 42 tahun karena Covid-19.

Kabar duka ini disampaikan oleh sang sahabat, Indadari. Melalui Instagram miliknya, Indadari mengungkapkan jika Soraya memiliki penyakit penyerta, yaitu asma.

"Dengan diagnosa Covid komorbid asma. Semoga almarhumah husnul khotimah, wafat syahid dan amal ibadahnya diterima Allah. Amiin allahumma aamin," tulis Indadari.

Kabar meninggalnya Soraya juga meninggalkan duka mendalam bagi sosok Indra Bruggman. Sebagaimana diketahui, Soraya dan Indra sempat dekat pada tahun 2015 lalu.

Lewat laman Instagramnya, Indra turut menyampaikan belasungkawa serta memberi doa atas meninggalnya Soraya.

Loading...

doa Indra untuk Soraya Abdullah © Instagram

foto: Instagram/@indrabruggman

"Sebagai orang yang pernah mengenalnya, saya hanya bisa mendoakan mudah2an Allah menempatkan beliau di tempat yang terbaik dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," tulis Indra.

Aktor 39 tahun itu juga mengaku belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan atas meninggalnya Soraya Abdullah.

doa Indra untuk Soraya Abdullah © Instagram

foto: Instagram/@indrabruggman

"Buat temen2 wartawan, saya mohon maaf tidak bisa merespon satu persatu permintaan statement atas kepergian dari Soraya Abdullah, dikarenakan saat ini, saya sedang sibuk mempersiapkan sesuatu," terangnya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rooji'uun..," tulis Indra di akhir kalimat.