Brilio.net - Pemilik nama lengkap Indra Lesmana Bruggman atau akrab disapa Indra Bruggman dikenal publik sebagai aktor sekaligus pembawa acara. Jauh sebelum terkenal, ia mengawali kariernya sebagai model majalah pada 1995 silam. Kariernya semakin melambung kala Indra melebarkan sayap ke seni peran.

Sepanjang karier, terhitung Indra sudah membintangi lebih dari 50 judul sinetron. Salah satu sinetron terlarisnya berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta. Tak berhenti sampai situ, ia juga mulai mengasah kemampuan akting dengan bermain di film Tiran: Mati di Ranjang pada 2010 lalu. Namun belakangan, namanya seakan hilang dari industri hiburan.

Tak lagi terlihat di layar kaca, kini Indra Bruggman memberikan kejutan terbaru dengan penampilannya. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, pemain sinetron Jinny Oh Jinny itu tampil beda dengan memangkas seluruh rambutnya. Indra pun tampak lebih fresh dengan kepala botak.

penampilan terbaru indra bruggman © Instagram

foto: Instagram/@indrabruggman

Loading...

"Udah lama ga ketemu, takutnya kamu lupa wajah ku. Sekarang aku udah botak ya," tulisnya dilansir brilio.net pada Jumat (27/11).

Unggahan tersebut pun lantas ramai dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang pangling dan mempertanyakan penampilan terbaru dari pria kelahiran Tasikmalaya ini.

"Kok jadi gundul skrg mas Indra?," tanya @meryna_mer.

"Pangling banget, kok dibotakin siiiii," imbuh @sewiputrikusumah.

"Wduh idola di gundul, bikin pangling ajanih," terang @ri.chard015.

penampilan terbaru indra bruggman © Instagram

foto: Instagram/@indrabruggman

Bersamaan dengan itu, banyak pula warganet yang justru salah fokus dengan berat badan Indra. Mereka menilai Indra kini terlihat lebih kurus dengan pipi tirus. Kendati demikian, tak menampik jika pesona Indra kian terpancar dan lebih tampan dengan penampilan barunya.

"Qo kurusan ka?" ungkap @balie.tsabita

"ya ampuuun sampe kurus gitu loh ka," tukas @medintanr

"Biar botak tp tetep ganteng A...," tambah @embun_nurmayanti

"aa mah bd dkukumaha wae ttep kasep," ucap @novi_fitriyana28 dalam bahasa sunda.