Brilio.net - Kisah asmara yang terjalin antara Adipati Dolken dan Canti Tachril kerap hangat dibicarakan publik. Tak gembar-gembor soal hubungan mereka, namun keduanya kini dikabarkan akan segera naik pelaminan.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, keduanya diberitakan sudah mengurus surat pengantar menikah ke Kelurahan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Berkaitan dengan kabar pernikahan tersebut, pihak manajemen Canti Tachril pun memberi tanggapan.

Namun saat ini pihaknya belum bisa membenarkan atau menyanggah. Manajer Canti pun berujar bahwa ia belum mendapat infonya.

"Emm, no comment dulu ya. Saya belum dapat infonya," kata sang manajer, Fahmi Agelan seperti dilansir dari Liputan6.com pada Jumat (27/11).

tanggapan manajer canti © Instagram

Loading...

-© Instagram/@adipati

Fahmi Agelan lantas menyatakan belum bisa memberi konfirmasi karena hal ini menyangkut urusan pribadi Canti Tachril.

"Saya belum tahu update-nya karena itu masalah pribadinya talent masing-masing, saya cuma ngurusin pekerjaan aja sih," imbuhnya lagi.

Sebagaimana diketahui, kabar pernikahan ini berembus pada Kamis (26/11) sore di berbagai unggahan media sosial. Dalam unggahan tersebut, tertera wawancara dengan pihak kelurahan soal dokumen pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril.

"Iya betul. Itu ada (surat pengantar) sekitar tanggal 2 November 2020," kata petugas kelurahan, Hafis, di Kantor Kelurahan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.