Brilio.net - Seleb blasteran selalu berhasil membuat para penggemar jatuh hati akan pesonanya. Yap, darah campuran antara Indonesia dan negara asing membuat para seleb blasteran ini memiliki visual sangat khas. Dengan parasnya tersebut, nggak heran kalau mereka banyak yang sukses di dunia keartisan.

Banyak seleb blasteran yang turut mendominasi dunia hiburan Tanah Air. Selain blasteran Jerman dan Inggris, seleb ganteng yang begitu mencuri perhatian adalah mereka memiliki keturunan Belanda. Sebut saja Indra Bruggman hingga Christ Laurent, seleb-seleb ini dikaruniai paras menawan yang bikin hati kaum Hawa meleleh.

Nggak hanya modal tampang, seleb berdarah Belanda juga punya talenta luar biasa di bidangnya. Penasaran kan, siapa saja mereka?

Berikut brilio.net merangkum seleb-seleb cowok berdarah Belanda dilansir dari berbagai sumber, Selasa (6/10).

1. Indra Bruggman

seleb cowok Belanda Instagram

foto: Instagram/@indrabruggman

Berkecimpung di panggung hiburan sejak tahun 1995 silam, nama Indra Bruggman mulai melejit saat membintangi sinetron 'Jinny oh Jinny'. Tak hanya tampan, Indra punya perawakan indah yang membuatnya juga eksis sebagai model. Punya paras bule, Indra mewarisi darah Belanda dari kakeknya.

2. Christ Laurent

seleb cowok Belanda Instagram

foto: Instagram/@christlaurent

Nama Christ Laurent makin melambung saat berperan sebagai Aditya dalam sinetron Melati untuk Marvel pada tahun 2008 lalu. Selain sinetron, aktor kelahiran 15 April 1993 ini juga mendominasi puluhan judul FTV hingga kini. Punya wajah ganteng, Christ ternyata memiliki darah blasteran Tionghoa, Belanda, dan Jawa.

3. Rionaldo Stokhorst

seleb cowok Belanda Instagram

foto: Instagram/@rio.stokhorst

Dari namanya saja sudah kelihatan ya kalau Rionaldo Stokhorst adalah keturunan Belanda. Yap, sosok Mas Aris dalam sinetron Orang Ketiga ini memiliki ayah orang Belanda yang bernama Richard Stokhorst. Sementara ibunya, Yuli Damayanthi adalah orang Sunda.

4. Andhika Pratama

seleb cowok Belanda Instagram

foto: Instagram/@andhiiikapratama

Suami Ussy Sulistyawati ini memang dikenal memiliki wajah yang tampan dan kebule-bulean. Usut punya usut, wajah tampannya itu menurun dari ayahnya. Seperti diketahui, ayah Andhika yakni Weddy Subagyo adalah keturunan Belanda.

5. Irfan Bachdim

seleb cowok Belanda Instagram

foto: Instagram/@ibachdim

Lahir di Amsterdam 11 Agustus 1988 lalu, suami seleb cantik Jennifer Bachdim ini begitu diidolakan tak hanya karena skillnya dalam bermain bola, namun juga wajah tampannya. Irfan memiliki ibu yang berasal dari Belanda bernama Hester van Dijk.

6. Randy Pangalila

seleb cowok Belanda Instagram

foto: Instagram/@randpunk

Sebelum bermain sinetron, pemilik nama lengkap Randy Dionisius Pangalila ini memulai karier di dunia hiburan sebagai seorang model. Dikenal tampan, Randy ternyata memiliki darah Manado, Belanda, dan Jawa. Darah Belanda tersebut ia dapat dari sang ayah.

7. Nicky Tirta

seleb cowok Belanda Instagram

foto: Instagram/@nickytirta

Duda keren yang dikenal jago masak, Nicky Tirta memang punya visual yang ganteng dan awet muda. Walau sudah berusia 37 tahun, Nicky terlihat bak ABG karena wajah baby facenya. Bukan tanpa alasan, pesona Nicky tersebut berasal dari darah campuran Tionghoa-Belanda yang ada dalam dirinya.

8. Rangga Soekarta

seleb cowok Belanda Instagram

foto: Instagram/@ranggamoela

Pemilik nama lengkap Rangga Dewamoela Soekarta ini mulai dikenal publik semenjak bergabung dalam boyband fenomenal SM*SH. Kini eksis sebagai desainer, Rangga yang lahir di Voorburg, Belanda, 6 Januari 1988 ini memiliki darah keturunan Sunda, Palembang dan Belanda.