Brilio.net - Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta yang baru diresmikan pada 9 Agustus 2016 itu menjadi sorotan banyak orang. Meski digadang-gadang sebagai bandara yang lebih bagus dibandingkan bandara luar negeri, rupanya banyak menuai kritik pedas karena peresmiannya yang dinilai terlalu buru-buru.

Kritik pedas rupanya juga datang dari Sophia Muller melalui akun instagramnya. Kekasih Ariel Noah ini mengeluhkan berbagai kondisi tidak nyaman yang dialaminya selama berada di terminal yang baru diresmikan itu. Salah satunya mengenai bagasi dan kebersihan toiletnya.

Dalam postingan di instagramnya @sophia_latjuba88 beberapa waktu lalu , memperlihatakan sebuah toilet di Terminal 3 Ultimate dalam keadaan yang jorok dan rusak. "Dear Angkasa Pura, ini adalah toilet baru di terminal baru, joroknya luar biasa dan toilet-toiletnya tidak bisa diflush," keluh Sophia, seperti yang dilansir brilio.net Kamis (18/8)

Sophia di Terminal 3 © 2016 brilio.net

Dirinya juga mengeluhkan waktu tunggu bagasi yang lebih dari dua jam dan anarkisnya lalu lintas manusia di luar terminal. "Kalau Terminal 3 belum siap beroperasi dalam keadaan tidak merugikan penumpang-penumpang, jangan dibuka dulu dong," pungkasnya.

Loading...

Rupanya dalam salah satu komentar, Angkasa Pura menjawab keluhan tersebut. Melalui akun media sosialnya, @Angkasa_Pura, dirinya meminta maaf atas insiden dan kekurangan tersebut.

"Mohon maaf, Ibu, atas ketidaknyamanannya. Kami berharap masyarakat selalu memberi perhatian dan masukan agar #T3CGK menjadi kebanggaan kita semua. Terima kasih."