Brilio.net - Pasangan kekasih Ariel NOAH dengan Sophia Latjuba (Sophia Muller) memang banyak menjadi perhatian publik. Pasalnya, keduanya melewati banyak lika-liku sebelum akhirnya bersama menjadi sepasang kekasih. Usia Sophia yang terpaut 12 tahun lebih tua menjadikan pasangan selebritis ini bisa dibilang unik.

Sophia Latjuba juga kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan Ariel di media sosial. Foto kemesraan mereka terakhir diunggah Sophia pada Kamis (10/8) lalu. Tak seperti foto mereka biasanya, ada sesuatu dalam foto ini yang membuat netizen gempar.

Dalam foto tersebut, Sophia dan Ariel tampak mesra. Keduanya tersenyum bahagia, terlebih senyum Sophia yang nampak sangat mengembang. Caption dalam fotonya pun sangat romantis.

foto mesra Ariel-Sophia 1-2 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/Sophia_latjuba

"Two unperfect people refusing to give up on each other (dua orang tak sempurna yang menolak untuk menyerah satu sama lain)," tulis singkat Sophia Latjuba.

Netizen langsung heboh dan berbagai macam komentar menghujani foto tersebut. Mereka mengaku salah fokus dengan foto kemesraan keduanya.

"Gagal fokus ama cincinnya @sophia_latjuba88, moga segera menikah ya...turut bahagia," koementar akun Bundaiyas.

"Cincinnyaa?? udah tunangan kah mom @sophia_latjuba88," komentar akun R_fandora.

"Bikin iri aja...," tulis akun Astutwidia.

Ternyata cincin yang dikenakan Sophia Latjuba di jari manisnya yang membuat netizen gagal fokus. Cincin itu terlihat sangat menarik. Tapi, kalau kamu menelusuri foto-foto Sophia Latjuba lainnya , memang bukan kali pertama Sophia mengenakan cincin.

foto mesra Ariel-Sophia 1-2 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/Sophia_latjuba

Jadi, soal dugaan mereka sudah tunangan sepertinya masih sebatas harapan. Tapi, semoga cepat menikah ya Ariel dan Sophia!