Brilio.net - Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021 baru saja berlangsung. Ajang penghargaan untuk insan musik Tanah Air tersebut diselenggarakan pada Senin (15/11) kemarin. Pada ajang penghargaan tersebut terdapat pemenang dari 55 kategori yang ada. Salah satu artis yang menerima penghargaan AMI Awards 2021 ini yakni Eva Celia. Putri dari artis senior Sophia Latjuba tersebut berhasil meraih satu penghargaan di bidang karya produksi untuk kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik.

Eva Celia memboyong penghargaan lewat karyanya berjudul "C.H.R.I.S.Y.E" yang berkolaborasi dengan Diskoria. Sesuai judulnya lagu ini memang dipersembahkan sebagai tribute untuk Chrisye.

Dibalik penghargaan yang diterima Eva Celia tersebut ternyata terdapat satu fakta unik. Hal tersebut diungkap oleh sang ibu, Sophia Latjuba. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @sophia_latjhuba88, Selasa (16/11) mengatakan jika pada 2003 silam sang ibu juga menerima penghargaan AMI Awards Kolaborasi Terbaik bersama almarhum Chrisye.

Sophia Latjhuba ungkap hal unik di balik AMI Awards Eva Celia © 2021 Instagram

foto: Instagram/@sophia_latjhuba88

"Thn 2003 mamanya terima AMI Award Kolaborasi Terbaik bersama Alm. Chrisye," tulis Sophia Latjuba.

Jika dulu pada 2003 Sophia berkolaborasi dengan Chrisye untuk laga Kangen. Tidak disangka ternyata 18 tahun kemudian Eva Celia juga menerima penghargaan yang sama dengan lagu yang dipersembahkan untuk Chrisye.

"18 thn kemudian, Eva terima AMI Awards Kolaborasi Terbaik untuk lagu berjudul C.H.R.I.S.Y.E. Lucu sih. #proudmama," sambung Sophia Latjuba.

Atas penghargaan yang diterimanya tersebut Eva Celia berterimakasih kepada partnernya yang telah mempercayainya untuk membawakan lagu yang luar bisa tersebut.

"Terima kasih untuk AMI Awards atas penghargaan yang luar biasa ini, Terima kasih untuk Diskoria dan juga Laleilmanino sudah memberikan kepercayaan untuk saya membawakan lagu yang sangat luar biasa ini," kata Eva Celia dari atas panggung AMI Awards 2021 yang dilansir dari Liputan6.com.

(brl/guf)

(brl/guf)