Brilio.net - Pedangdut Tanah Air kerap sekali mencuri atensi publik, entah itu karena karier mereka maupun kehidupan pribadinya. Namun yang paling menarik adalah kisah asmaranya.

Seperti yang belum lama ini mendapat sorotan, Cupi Cupita. Pada 9 November, pedangdut cantik dan seksi ini baru saja melangsungkan lamaran dengan Bintang Bagus. Momen manis itu pun dibagi Cupi Cupita ke akun Instagram-nya.

Bintang Bagus merupakan pengusaha sukses asal Bandung. Cupi Cupita menambah deretan pedangdut yang sukses memikat hati para pengusaha kaya. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Selasa (16/11).

1. Cupi Cupita

Pedangdut wanita taklukkan hati pengusaha Instagram

foto: Instagram/@cupitagobas19

Cupi Cupita dan Bintang Bagus rencananya akan melangsungkan pernikahan pada 19 November 2021. Pedangdut yang dikenal dengan goyang basah atau Gobas ini ini sukses memikat hati pengusaha asal Bandung. Menurut beberapa sumber, Bintang Bagus sudah memiliki satu anak dari pernikahan sebelumnya. Namun hal itu tidak membuat Cupi Cupita mundur.

Calon suami Cupita Gobas tersebut usahanya bergerak di bidang kuliner serta fashion. Tak hanya itu saja, Bintang Bagus juga membangun usaha dibidang perkebunan dan peternakan.

Kabarnya pasangan ini baru menjalin hubungan selama 4 bulan. Meski begitu, mereka berdua sudah mantap untuk menuju ke pelaminan.

2. Ikke Nurjanah.

Pedangdut wanita taklukkan hati pengusaha Instagram

foto: Instagram/@ikkenurjanah0518

Setelah 14 tahun menjanda, Ikke Nurjanah akhirnya memutuskan menikah dengan Karlie Fu, pada 29 Januari 2021 lalu. Pasangan ini pertama kali bertemu saat lewat komunitas sepeda. Siapa sangka, pengusaha yang bergerak di bidang entertainment itu terpikat pada Ikke Nurjanah.

3. Zaskia Gotik.

Pedangdut wanita taklukkan hati pengusaha Instagram

foto: Instagram/@zaskia_gotix

Pemilik nama asli Surkianih ini resmi dipersunting Sirajuddin Mahmud setelah menggelar ijab kabul pada 22 April 2021. Pernikahan Zaskia Gotik digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dekat saja.

Sirajuddin Mahmud Sabang diketahui merupakan pengusaha batu dan kuliner asal Balikpapan, Kalimantan Timur. Dia juga pernah menjadi ketua umum Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kaltim periode 2017-2019 melalui Musda XV, di Balikpapan. Selain itu Sirajuddin juga menjabat sebagai ketua umum KONI (Komisi Olahraga Nasional Indonesia) di Balikpapan, Kalimantan Selatan.

4. Jenita Janet.

Pedangdut wanita taklukkan hati pengusaha Instagram

foto: Instagram/@jenitajanet

Jenita Janet melepas status jandanya dengan pengusaha kaya Danu Sofwan. Pernikahan keduanya berlangsung pada 11 November 2020 lalu. Meski bukan kalangan artis, namun suami Jenita Janet sudah sangat terkenal di kalangan pebisnis.

Diketahui Danu Sofwan merupakan pengusaha sekaligus pemilik berbagai usaha kuliner ternama, seperti Radja Cendol dan Es Teh Indonesia.

5. Hesty Klepek Klepek

Pedangdut wanita taklukkan hati pengusaha Instagram

foto: Instagram/@hestyaryatura

Hesty Klepek Klepek menikah dengan seorang pengusaha pada 2016, secara tertutup. Berbagai sumber menyebutkan Hesty dan sang suami memiliki perbedaan umur yang sangat jauh yaitu 15 tahun.

Sulit mencari informasi mengenai suami Hesty, pasalnya dia tidak pernah membalas suaminya itu. Lewat Instagram pribadinya, dia hanya menunjukkan momen kebersamaannya dengan suami.

6. Nita Thalia.

Pedangdut wanita taklukkan hati pengusaha Instagram

foto: Instagram/@nitathalia.84

Nita Thalia menikah dengan pengusaha kaya, Nurdin Rudita. Namun pelantun lagu 'Goyang Heboh' itu menjadi istri kedua. Pasangan ini menggelar pernikahan pada 2000 dan kini telah dikaruniai seorang anak perempuan. Pada Desember 2020 kemarin, Nita Thalia bercerai dengan suaminya.

7. Ratu Meta.

Pedangdut wanita taklukkan hati pengusaha Instagram

foto: Instagram/@ratu_meta705

Ratu Meta dinikahi pengusaha kaya, Eddy Faisal pada Agustus 2019 dan menggelar resepsinya pada 10 Oktober 2019. Namun sayang, rumah tangga pasangan ini tidak bertahan lama, Ratu Meta menggugat cerai suaminya pada 24 Oktober 2019.

Menurut beberapa informasi, hal ini terjadi lantaran beredar foto bahwa suaminya menikah lagi dengan wanita lain. Kini Eddy Faisal telah berpulang ke pangkuan sang Illahi pada 1 Mei 2021, karena serangan jantung.

8. Ovi Sovianti

Pedangdut wanita taklukkan hati pengusaha Instagram

foto: kapanlagi.com

Pada 2018, Ovi Sovianti menikah dengan pengusaha kuliner, Franky Ilham Roring. Pernikahan pedangdut ini sempat ramai diperbincangkan, lantaran Ovi memilih pindah agama usai menikah.

Banyak orang berpendapat kala itu bahwa suaminya lah yang telah membujuk Ovi untuk pindah agama. Menurut informasi dari kapanlagi.com, hal itu dibantah Ovi. Eks personel Duo Serigala memeluk Kristen didasarkan pada pengalaman spiritual yang dialami.