Brilio.net - Siapa yang tak mengenal Sophia Latjuba? Perempuan keturunan Jerman-Bugis ini merupakan salah satu aktris ternama Indonesia. Namanya mulai dikenal publik sejak dirinya membintangi film Bilur-bilur Penyesalan di tahun 1987.

Nah, tepat pada Rabu (8/8) ini, usia mantan istri musisi Indra Lesmana tersebut bertambah satu tahun. Yap, perempuan kelahiran Berlin tersebut telah menginjak usia 48 tahun. Mengetahui sang ibu berulang tahun, sang anak, Eva Celia pun memberikan ucapan selamat kepadanya.

Melalui akun Instagramnya, Eva mengunggah sebuah foto lama sang ibu yang tengah bersama dirinya. Tampak di foto tersebut, Sophia Latjuba terlihat begitu sederhana tapi juga cantik.

Pada keterangan foto, Eva pun menulis, "Selamat ulang tahun, ma! Aku tahu kita memang jarang bertemu dan memiliki kesibukan masing-masing, tetapi dukungan dan cinta yang kita miliki untuk satu sama lain itu nyata adanya. Kamu memang mama terbaikku," tulisnya seperti dikutip brilio.net, Rabu (8/8).

 

Ucapan tersebut pun mendapatkan balasan dari sang ibu. Sophia merasa haru akan ucapan sederhana, namun begitu menyentuh dari sang anak tersebut. "Anakku, terima kasih banyak. Aku sangat mencintaimu," tulisnya.

sophia latjuba ultah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@evacelia

Melihat unggahan tersebut, warganet pun turut memberikan ucapan serta doa kepada Sophia.

"happy birthday for your mom @evacelia sehat sehat dan makin selalu diberkati. Amin," tulis gafrizilia.

"@sophia_latjuba88 HAPPY BIRTHDAY TANTE SEND MY LOVE TO YOU! GOD BLESS AND GOD BLAST," sambung @stvpidniggs.