Brilio.net - Meski usia sudah menginjak hampir kepala lima, kecantikan aktris multitalenta Sophia Latjuba seolah tak pernah luntur termakan usia. Di usianya yang sudah tak muda lagi, ibu dua anak ini membuktikan bahwa dirinya tetap awet muda bak gadis usia 20-an.

Jangan heran, sejak dulu wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Ariel Noah ini memang sudah menjaga pola makannya agar selalu sehat. Tak hanya itu, gaya hidup sehat dengan rajin berolahraga juga membuat Sophia memiliki tubuh yang langsing.

Memiliki tubuh sempurna tentu saja membuat wanita kelahiran Berlin ini sering memamerkan tubuhnya dalam akun media sosialnya. Penampilannya yang seksi bahkan kerap mendulang pujian dari banyak orang.

Beberapa waktu yang lalu, Sophia bahkan kembali mengunggah penampilannya seksinya saat kenakan bikini.

sophia dinyinyiri. © 2018 brilio.net

"Better than vanilla ice cream #nusadua #bali," tulis Sophia seperti dilansir brilio.net, Rabu (16/5).

Dalam foto tersebut, wanita 47 tahun ini tampak tengah mengenakan bikini berwarna putih sambil menikmati hari yang cerah di Pulau Dewata. Bentuk perutnya yang begitu rata tentu saja membuat orang merasa kagum.

Namun rupanya tak sedikit pula yang menyoroti penampilannya yang dinilai terlalu seksi.

"Cantik tante, ma'af mungkin kalo fotonya tertutup rapi mungkin lebih cantik tante.hehehe," tulis @satrioalwin.

"Iy memang betul body nya bagus,tapi jika ingin berpakaian seperti itu jangan di kirim k media sosial," kata @afif4839.

"kurang etis utk diposting mba, kecuali mba nya tgl diluar Indonesia dan berkewarganegaraan Indonesia," ujar @ndwirputri.

"Lebih baik lg kl dadanya ngga dipamer di tempat umum ato di medsos... lbh berharga kl dipamer hanya kpd dia yg sdh halal mba," tulis @natri_syam.