Katy Louise Saunders dikabarkan melahirkan anak laki-laki di Roma, Italia. Katy memutuskan untuk melahirkan anak di kampung halamannya. Saat ini, kondisi bayi dan sang ibu sehat dan baik. Hal ini langsung dikonfirmasi oleh Song Joong-ki.

"Saya sekarang di Italia. Saya akhirnya bertemu bayi saya di sini, di Roma, kampung halaman istri saya. Dia anak yang sehat. Baik bayi maupun ibunya sangat bahagia dan senang bertemu denganmu. Saya sangat senang merawat keluarga saya dengan rasa syukur," ungkapnya.

song joong-ki jadi ayah © berbagai sumber

foto: Fancafe/Naver.com

Joong-ki merasa senang dengan kelahiran sang putra. Ia merasa bersyukur dengan keluarganya kini. Ia mengungkapkan jika memiliki keluarga dan membahagiakannya adalah impiannya.

"Saya pikir membuat keluarga bahagia seumur hidup adalah hadiah yang paling berharga untuk pasangan saya, yang merupakan impian terbesar saya," ungkapnya.

Kabar kedekatan mantan suami Song Hye-kyo dan Katy Louise Saunders ini merebak di media pada Desember 2022 lalu. Song Joong-ki sempat memperkenalkan kekasihnya kepada staf saat konferensi media yang digelar pada 7 Desember 2022 di Singapura. Bintang Reborn Rich ini berkenalan dengan Katy melalui temannya pada 2021 lalu.