Brilio.net - Seorang editor kecantikan dan perawatan wajah pria pertama asal Korea, Hwang Min-young baru-baru ini mengenalkan bukunya tentang perawatan wajah pria, serta mengungkapkan rasa bangganya bisa bekerja sama dengan aktor Song Joong-ki. Seleb ganteng Korea itu memang didapuk menjadi sampul dari buku yang berjudul  'Korean Men's Beauty Porject' ini.

song joongki sampul buku © 2017 brilio.net

Dalam siaran langsung Naver V app, Hwang Min-young, ia mengungkapkan rasa bangganya bisa menjadi editor kecantikan pria pertama di Korea yang membuatnya bisa bekerja dengan Song Joong-ki.

"Sebagai editor kecantikan pria pertama (di Korea), ini tentunya bisa menjadi peluang bagus, dan menerbitkan buku bersama Song Joong-ki adalah salah satu peluang tersebut," ungkapnya seperti dilansir brilio.net dari kpopherald, Jumat (22/9).

song joongki sampul buku © 2017 brilio.net

Buku yang berisi tentang tips perawatan kulit bagi para pria ini dulunya diterbitkan pada 2010. "Ini bukan promosi buku, karena tidak dicetak baru-baru ini," ujar Hwang Min Young.

"Ketika tahun 2010, ada beberapa pembicaraan tentang pasar kecantikan pria yang tengah laris, tapi hingga sekarang sepertinya sepertinya masih belum banyak yang menyadari pentingnya merawat wajah," jelas editor yang pernah bekerja untuk Nylon dan Allure ini.

"Pasti ada alasan, tapi aku rasa karena kebanyakan dari pria tidak menyukai langkah-langkah yang merepotkan, seperti para wanita pada umumnya," ungkapnya.

Selama siaran tersebut, ia memperkenalkan produk kecantikan yang bisa dipakai oleh pria dengan nyaman dan beberapa tips kecantikan. Hwang Min-young saat ini kerap tampil sebagai MC pendukung dalam acara kecantikan di OneStyle, Get It Beauty.

Gimana? Kira-kira yang beli buku ini kebanyakan cowok apa malah kaum hawa, nih?