Brilio.net - Banyak yang menganggap kalau foto paspor bisa menjadi momok bagi setiap orang. Selain beda dengan aslinya, foto paspor terkadang terlihat jelek daripada aslinya. Nah, lalu bagaimana dengan para seleb asal Korea Selatan? Mereka juga jelas punya paspor dong.

Dilansir brilio.net dari kpopmap, Kamis (21/9), berikut 12 seleb cantik Korea Selatan yang pernah terang-terangan menunjukkan foto paspor mereka. Tetep cantik apa beda nih? Penasaran kan?

Yuk, simak langsung foto-fotonya di bawah ini, Sobat Brilio!

1. Lee Hi yang menunjukkan foto yang ia gunakan untuk paspornya lewat Instagram baru-baru ini.

paspor 12 kpop cewek © 2017 brilio.net

Loading...

2. Han Ye-sul seperti lagi pemotretan aja ya?

paspor 12 kpop cewek © 2017 brilio.net

3. Kalau ini foto paspor milik Han Ye-sul.

paspor 12 kpop cewek © 2017 brilio.net

4. Ko Hye-sun yang terlihat innocent.

paspor 12 kpop cewek © 2017 brilio.net

5. Yur SNSD juga terlihat cantik nih, di paspornya.

paspor 12 kpop cewek © 2017 brilio.net

6. Han Seung-yeon juga terlihat natural ya?

paspor 12 kpop cewek © 2017 brilio.net

7. Krystal f(X) memakai fotonya tanpa menggunakan makeup.

paspor 12 kpop cewek © 2017 brilio.net

8. Nah, kalau yang ini Hyeri Girl's Day yang manis abis.

paspor 12 kpop cewek © 2017 brilio.net

9. Jangan kaget nih, ini beneran foto paspor lho. Punyanya Sandara Park. Nyentrik abis kan?

paspor 12 kpop cewek © 2017 brilio.net

10. Goo Hara kayak anak polos banget nih, di sini.

paspor 12 kpop cewek © 2017 brilio.net

11. Si Yoojung Weki Meki dengan senyum imutnya.

paspor 12 kpop cewek © 2017 brilio.net

12. Doyeon Weki Meki juga nggak mau kalah lho dengan menunjukkan foto paspornya dia ke publik. Cantiknya sama kok kayak aslinya!

paspor 12 kpop cewek © 2017 brilio.net