Brilio.net - Pedangdut Siti Badriah mengabarkan bahwa dirinya positif Covid-19 varian Omicron. Lewat akun Instagram pribadinya, istri Krisjiana Baharudin ini mengunggah foto selfie serta hasil PCR-nya.

Ia pun berusaha untuk tetap tenang dan berharap virus yang bersarang di tubuhnya ini tidak mengganggu janin yang tengah dikandungnya. Seperti diketahui, saat ini Siti Badriah tengah mengandung dengan usia kehamilan yang menginjak 7 bulan.

"Hehe awal bulan kenalan sama si omicron, baik baik ya omicron sama mommy fruity," tulis Siti Badriah, dikutip brilio.net dari Instagram @sitibadriah.

Siti Badriah positif Omicron Berbagai sumber

foto: Instagram/@sitibadriahh

Pelantun lagu 'Lagi Syantik' ini pun membeberkan kronologi terpapar Omicron. Ia mengaku sedang apes dan kecolongan saja, sebab selama hamil dirinya jarang keluar rumah.

"Pada DM nanya kok bisa kena? Ok, jadi gini, akutuh gak pernah keluar rumah, keitung lah keluar rumah tuh, apalagi Kris kan syuting sampai tiap hari, jadi emang gak pernah keluar rumah kalau gak sama suami. Emang lagi apes dan kecolongan aja, gak mau nyalahin siapapun, emang udah takdirnya kenalan sama si unicorn," cerita Sibad di postingan Insta Story.

Siti Badriah positif Omicron Berbagai sumber

foto: Instagram/@sitibadriahh

Lebih lanjut, ia mengabarkan kondisinya setelah positif Omicron. Siti Badriah rupanya mengalami gejala seperti sakit tenggorokan dan mual.

"Nah tiba-tiba kok tenggorokan aku ngerasa sakit banget, terus mual dan eneg gitu rasanya, dikirain masuk angin atau ibu hamil kan biasa mual ya bo. udahlah abis itu aku dikasih koyo sama suamiku tersayang trus tidur deh," sambungnya.

Siti Badriah positif Omicron Berbagai sumber

foto: Instagram/@sitibadriahh

Rekan sesama selebriti serta para warganet pun membanjiri postingan Siti Badriah dengan doa-doa terbaik. Mereka turut mendoakan agar Siti Badriah dan bayi yang dikandungnya selalu sehat.

"sayaaang lekas sembuh, sehat2 buat baby frutty nya juga kamu minum vitamin byk makan buah segar," tulis Inul.

"GWS bumilllllllllllll," komentar Ussy Sulistiawaty.

"cepet sembuhh ya bumill sehat semangatt," imbuh Jenita Janet.

(brl/guf)

(brl/guf)