Mereka berdua pun memutuskan untuk membeli beberapa kebutuhan pakaian yang akan dikenakan selama di Bangkok. Dalam kesempatan tersebut, Sisca juga mengungkapkan alasannya belum mengunggah momen pernikahannya dengan Jess No Limit. Ia mengaku bahwa foto dan video pernikahannya masih dalam proses editing.

"Maaf ya belum spill foto dan video nikah karena masih diedit guys. Jadi sabar menunggu ya karena footage-nya banyak banget guys. Mohon bersabar ya," ujar Sisca.

Sayangnya, Sisca nggak membeberkan dengan detail mengenai waktu dan lokasi pernikahannya dengan sang suami. Dalam video tersebut, Sisca juga tampak memberikan semangat kepada Jess No Limit saat menyetir kendaraan di tengah kemacetan.

"Semangat suamiku, love you," ungkapnya.

Sisca Kohl ungkap alasan belum unggah momen nikahan © berbagai sumber

foto: YouTube/Sisca Kohl

Dalam unggahan vlog, pasangan suami istri baru tersebut juga berburu kebutuhan pakaian di sebuah pusat perbelanjaan mewah.

"Hari ini aku mau pergi shopping sama my hubby Jess No Limit karena kita mau pergi ke Bangkok. Sebenarnya ini unexpected trip guys. Kita ke Bangkok itu karena mau temenin ayang untuk shooting sesuatu yang aku nggak bisa reveal," ucap Sisca.