Dalam unggahannya, Sisca Kohl tampak telaten mengurus putrinya yang terbangun dini hari tanpa bantuan baby sitter. Tampak, Sisca Kohl langsung memberikan ASI dalam botol untuk buah hatinya. Setelah Sofia tertidur, Sisca Kohl menuju ke dapur untuk menuangkan ASI ke dalam botol.

momen sisca kohl bagikan rutinitas urus anak © TikTok

foto: TikTok/@siscakohl

Ia kemudian melanjutkan menggendong putrinya yang kembali terbangun. Saat pagi tiba, tugas mengasuh Elenaor digantikan oleh Jess No Limit. Sementara Sisca Kohl menyiapkan sarapan untuk keluarga kecilnya dan bergegas untuk mandi.

momen sisca kohl bagikan rutinitas urus anak © TikTok

foto: TikTok/@siscakohl

Selain dibuat takjub dengan penampakan apartemennya di Singapura yang mewah dan nyaman, warganet juga dibuat melongo melihat sabun mandi yang digunakan Sisca dan Jess No Limit. Berbeda dari kebanyakan, pasangan ini memilih sabun dari brand Balmain Paris yang diletakkan di sisi pojok kamar mandinya.

momen sisca kohl bagikan rutinitas urus anak © TikTok

foto: TikTok/@siscakohl

Seperti diketahui, Balmain Paris merupakan salah satu brand ternama di dunia yang produknya dibanderol harga fantastis. Ditelusuri dari situs e-commerce, sabun yang digunakan pasangan muda ini ditaksir seharga Rp 30 juta. Harga ini hampir setara dengan harga motor Yamaha tipe Nmax Standar keluaran tahun 2021, yakni Rp 30,2 juta.

Mengetahui hal itu, warganet pun riuh di kolom komentar unggahan Sisca Kohl. Selain meninggalkan pujian untuk ketalenan pasangan ini dalam mengurus anak, banyak dari mereka yang terkejut dengan perabotan yang digunakan oleh kakak ipar Jessica Jane tersebut.

Sabun ny aja bisa bayar kost gw 1thn,balmain ga tuh," ucap @xxryar.

Gua nginep di grand hyatt incheon dpt amenitiesnya balmain paris cuy, kaga gua bawa balik soalnya gua gatau kalo itu mahal," tambah @sunshynee._.

Gak sanggup liat gw, beli susu anak aja udh ampun," ungkap @gilangramadhan18841

 

@siscakohl Night routine dengan Newborn @Jess No Limit #fyp original sound - Sisca Kohl